Ronald Kandoli Ucapkan Selamat HUT Partai “Wong Cilik” PDIP yang ke – 50 Tahun

Ronald Kandoli

Ronald Kandoli Ucapkan Selamat HUT Partai “Wong Cilik” PDIP yang ke – 50 Tahun

Ratahan, Multiverum.com – kader potensial Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Minahasa Tenggara, Ronald Kandoli mengucapkan Dirgahayu ke – 50 buat PDI-P yang merupakan partai yang miliki jiwa gotong royong untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Diketahui, RK sapaan akrabnya merupakan salah satu kader terbaik dari PDIP yang pernah memenangkan pilkada di tahun 2013, saat berpasangan dengan James Sumendap.

“Sebagai kader yang loyal, saya ucapkan selamat untuk partai kebanggaan kami. Harapan tentunya PDIP bisa terus berjaya dan tetap bangkit menjadi terdepan dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat, terutama masyarakat kecil. Agar bangsa ini tumbuh sebagai bangsa sejahtera, kuat dan maju,” kata Kandoli.

Ronald Kandoli yang biasa disapa RK ini, menyampaikan, partai PDI-P yang dipimpin Megawati Soekarnoputri di Pusat dan PDIP Sulut yang dipimpin Olly Dondokambey SE ini semoga tetap menjadi partai yang solid dan selalu berpihak kepada masyarakat kecil.

“Apalagi saat ini partai berlambang moncong putih telah berhasil mengusung Joko Widodo menjadi Presiden dua periode, itu menandakan bahwa PDI-P masih dicintai Masyarakat Indonesia,”tandas pengusaha muda asal Ratahan ini.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *