Selain PT Indra Wisata Sonder, Pengelola Lain di Tempat Wisata Taman Eman Sonder Adalah Ilegal

New Taman Eman Sonder segera beroperasi

Selain PT Indra Wisata Sonder, Pengelola Lain di Tempat Wisata Taman Eman Sonder Adalah Ilegal

Minahasa, Multiverum.com – Jajaran Direksi PT Indra Wisata Sonder telah di tetapkan secara resmi dalam rapat umum pemegang saham (RUPS) pada tanggal 27 Desember 2022 di Manado. Dalam keputusan rapat tersebut pihak Femmy E L, selaku Komisaris Utama PT Indra Wisata Sonder memberikan wewenang dan kepercayaan penuh kepada kepengurusan yang baru dibawah kepemimpinan, Frederik Eman selaku Direktur Utama PT Indra Wisata Sonder sebagai pengelola resmi untuk merevitalisasi Taman Eman Sonder.

“Sampai saat ini tempat wisata tersebut masih terbengkalai karena kami selaku pengurus yang baru masih menunggu pengurus yang lama agar segera menyelesaikan laporan pertanggungjawaban dana, aset dan fasilitas perusahaan. Pertanggungjawaban ini sangat diperlukan untuk kelancaran perusahaan mengelola tempat wisata ini,” jelas Frederik.

Dijelaskannya, karena telah dipercayakan oleh pihak Komisaris Perusahaan, kami meminta agar para pengurus lama bisa bertindak profesional saja. Jangan seolah – olah masih mengelola manajemen Wisata Taman Eman, sementara sudah ada keputusan pengurus yang baru adalah kami sendiri.

“Kami menghimbau, jangan ada oknum yang mengelola fasilitas wisata di Taman Eman secara Ilegal. Diinformasikan untuk Masyarakat di Sulawesi Utara khususnya di Minahasa, bahwa lokasi rekreasi dan wisata Taman Eman saat ini masih di tutup, karena masih dalam kondisi perbaikan total,” tegas Tegas Frederik Eman selaku Direktur Utama PT Indra Wisata Sonder.

Lanjutnya, apabila ada oknum yang mencoba-coba mengelola dan melakukan transaksi di lokasi saat tersebut, berarti adalah tindakan tidak resmi atau ilegal.
Masyarakat jika menyaksikan hal tersebut bisa melaporkan kepada MarComm PT.Indra Wisata Sonder di http://indrawisatasonder.co.id/iws atau di nomor telepon 082188119771 (Management PT.IWS) untuk segera kami tindaklanjuti.

“Saya akan melakukan tugas saya untuk membenahi dan merevitalisasi Taman Eman Sonder dengan penuh tanggung jawab, sehingga tempat tersebut bisa kembali menjadi salah satu lokasi wisata yang bisa mendatangkan keuntungan yang bermanfaat untuk perkembangan Pariwisata di Provinsi ini,” tegasnya sekali lagi sembari memberi informasi untuk masyarakat secara luas bahwa kabar baiknya adalah PT. Indra Wisata Sonder akan segera dibuka, New Taman Eman Sonder.(AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *