Peringati HUT Megawati, DPC PDIP Minahasa Bakal Gelorakan Pola Hidup Sehat

Jajaran Pengurus PDIP Minahasa saat mensosialisasikan Pola Hidup Sehat

Peringati HUT Megawati, DPC PDIP Minahasa Bakal Gelorakan Pola Hidup Sehat

Minahasa, Multiverum.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Minahasa, Robby Dondokambey menegaskan, dalam rangka memperingati HUT Ketua Umum PDI Perjuangan, Prof. Dr. (HC) Hj Megawati Setiawati Soekarnoputri, maka DPC PDIP Minahasa bakal menggelorakan gerakan hidup sehat yang akan di laksanakan di lapangan Sam Ratulangie Tondano, Minahasa l.

Menurutnya, gerakan hidup sehat ini juga dalam upaya mencegah stunting dan meningkatkan kesehatan warga yang ada di indonesia khususnya di kabupaten Minahasa.

“Langkah hidup sehat ini penting guna upaya mencegah stunting dan meningkatkan kesehatan masyarakat. Berkat tertinggi adalah kesehatan, melalui gerakan hidup sehat bersama di seluruh lapisan masyarakat ini di harapkan kualitas kesehatan masyarakat akan semakin baik,” tegasnya.

Dijelaskan Wakil Bupati Minahasa ini,pemerintah kabupaten minahasa juga akan terus memberikan pelayanan terbaik dalam bidang kesehatan kepada masyarakat, karena bidang kesehatan merupakan salah satu pijakan dasar dalam tataran nasional, provinsi maupun kabupaten/kota.

Sementara itu, ketua DPRD MINAHASA Glady Kandouw menambahkan, kegiatan ini penting untuk membangun kesadaran masyarakat Indonesia betapa pentingnya menjaga kesehatan, apalagi hal ini merupakan instruksi dari Ketua Umum PDI Perjuangan untuk selalu hidup sehat.

“Ibu Megawati sebagai ketua umum selalu mengajarkan kita untuk hidup, tidak hanya bicara kekuasaan. Sebagai partai, kami harus ada keseimbangan. Kami berada di tengah-tengah masyarakat di mana kami menyelenggarakan ini dengan riang dan gembira,” pungkas Bendahara DPC PDIP Minahasa ini.(AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *