Pimpin Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Tomohon Ke 20, Sundah : Semoga Tomohon Makin Maju dan Masyarakat Sejahtera

Ketua DPRD Tomohon, Djemmy Jerry Sundah SE saat memimpin Sidang Paripurna Istimewa

Pimpin Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Tomohon Ke 20, Sundah : Semoga Tomohon Makin Maju dan Masyarakat Sejahtera

Tomohon, Multiverum.com – DPRD Tomohon menggelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Tomohon yang Ke 20 Tahun, pada Jumat (27/01-2023).

Rapat Paripurna Istimewa tersebut dipimpin Ketua DPRD Kota Tomohon, Djemmy Jerry Sundah SH yang dihadiri Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven Kandouw beserta Walikota Tomohon, Caroll Senduk, Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut SE dan para undangan penting lainnya.

Ketua DPRD Tomohon, Djemmy Jerry Sundah SE dalam kesempatan tersebut menjelaskan, di usia yang ke 20 tahun ini, Tomohon kian maju dalam pembangunan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakatnya.

“Hal ini tak lepas dari komitmen dan sinergi antara pihak DPRD Kota Tomohon bersama Pemerintah Kota Tomohon dalam membangun daerah menjadi lebih maju lagi,” jelas Sundah.

Lanjutnya, tentu harapan kami Kota Tomohon terus terjaga keamanan dan hidup rukun antara masyarakat secara khususnya. Kami juga sangat mengapresiasi pihak aparat TNI dan Polri yang terus bekerja sama dalam menjaga stabilitas keamanan di Kota Tomohon.

“Kami juga mengapresiasi atas dedikasi dan perjuangan para pejuang pembentukan Kota Tomohon yang terus mengawal pembangunan di Kota Tomohon. Semoga di usia Tomohon yang sudah ke 20 Tahun ini, bisa lebih berkembang dan maju lagi hingga bisa mensejahterakan masyarakat kota pada umumnya. Selamat HUT Kota Tomohon yang ke 20,,” pungkasnya.

Sementara itu, Walikota Tomohon, Caroll Senduk dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah kota Tomohon berterima kasih serta memberikan apresiasi kepada DPRD Kota Tomohon karena telah berkontribusi,
memberikan peran aktif dan dukungan dalam menyukseskan program-program Kota Tomohon, sehingga mampu mencapai keberhasilan.

Diketahui, kegiatan ini turut dihadiri Ibu Pdt.Meske G Lomboan,Sekretaris TP-PKK Prov Sulut Dr. Kartika Kandouw- Tanos, PROKOMPIMDA Sulut, Pangdam 13 Merdeka Theo Kawatu, Kepala Kejaksaan Tinggi Prov. Sulut diwakili oleh berty wongkar, Danrem 131 Santiago
diwakili oleh Pasiwanmil korem 131 Fersius Wangka, Anggota DPRD prov.Sulut Vonny Paat, Herol Kaawoan, BIN Prov.Sulut Ahmad Firgaus, Jajaran Pemkot Prov.Sulut,mewakili kepala Daerah se-Sulut,Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut,SE.,
Wakil ketua DPRD Kota Tomohon Drs.Jhonny Runtuwene, Erens Kereh,AMKL., seluruh anggota DPRD Kota Tomohon, unsur FORKOPIMDA Kota Tomohon, Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng, Sekretaris TP-PKK Elenora Lumentut- Sangi,
Ketua DWP Tirsa Roring- Rawung, para pejuang pembentukan Kota Tomohon,Komisioner KPU,Bawaslu, Para mantan Walikota,Wakil walikota,Tokoh Masyarakat, Tokoh-tokoh Agama,pimpinan politik,pimpinan perbankan,Jajaran Pemkot Tomohon dan insan pers.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *