Buka Pagelaran Seni dan Budaya Paud HHK, Walikota Tomohon : Mereka Harapan dalam Lestarikan Budaya

Walikota bersama Bunda Paud saat foto bersama anak anak PAUD

Buka Pagelaran Seni dan Budaya Paud HHK, Walikota Tomohon : Mereka Harapan dalam Lestarikan Budaya

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, SH didampingi Bunda PAUD Kota Tomohon Drg Jean’arc F Senduk – Karundeng selaku Ketua TP – PKK Kota Tomohon menghadiri Acara Pagelaran Seni dan Budaya (Bulan Budaya Kota Tomohon) Paud Happy Holy Kids  Kota Tomohon 2023 dalam rangka merayakan HUT ke – 20 Kota Tomohon. Bertempat di Paud Happy Holy Kids Kakaskasen, pada Senin, (30/1/2023)

Walikota dalam sambutannya  menyampaikan apresiasi karena lewat kegiatan ini anak anak di usia dini yang merupakan Masa depan Indonesia , telah mampu berkreasi dan telah dikenalkan dengan Budaya. Dalam Hal pendidikan, ini begitu baik adanya . Besar harapan agar kedepan anak anak ini lebih bertumbuh melestarikan budaya.

Diketahui, saat itu juga Walikota membuka Kegiatan Pagelaran Seni dan Budaya Paud HHK kota Tomohon 2023 yang di sertakan dengan pemotongan Tumpeng dan Tiup lilin memperingati HUT ke – 20 Kota Tomohon

Hadir dalam Acara ini Fasilitator Sekolah Penggerak Beldi Aryona Tombeg M. Ars S.T, Para Kepala Sekolah TK dan KB Gugus Krisan Tomohon Utara ,Kepala Sekolah Happy Holy Kids Ms. Jenny Oktavinna Lameanda S.Psi ,Perwakilan dari PPA (Pusat Penerjemah Alkitab) GMIM Tomohon Pdt. Audi Sewow , Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon Juliana D. Karwur, M.Kes, M.Si bersama jajaran, Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon, Yudistira Siwu SE. M.Si, Kepala Bidang PAUD & PNF Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Dra. Jeannearc Meity Pontoh, Tenaga Pendidik Happy Holy Kids Kota Tomohon , beserta Orangtua dan anak – anak HHK Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *