Pejabat di Tomohon Wajib Jalankan Program Unggulan Pemerintah Kota

Para pejabat saat menandatangani komitmen kerja

Pejabat di Tomohon Wajib Jalankan Program Unggulan Pemerintah Kota

Tomohon, Multiverum.com – Pemkot Tomohon menggelar Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2023, yang dilaksanakan di gedung Michinoeki Pakewa Tomohon, pada Kamis (2/2/2023).

Penandatanganan dilakukan Walikota Tomohon, Caroll J A Senduk SH bersama para pejabat eselon dua dan tiga Pemkot Tomohon.

Walikota Tomohon dalam kesempatan tersebut menegaskan, perjanjian kinerja yang sudah ditandatangani tidak hanya sekedar menjadi dokumen yang akan disimpan, akan tetapi betul-betul dikerjakan dengan penuh kesungguhan hati, sehingga visi misi serta program unggulan pemerintah yang tercantum dalam rencana kerja pemerintah daerah 2023.

“Hal tersebut untuk diwujudkan dan dipertanggungjawabkan dengan benar kepada masyarakat Kota Tomohon sebagai penerima manfaat dari hasil-hasil pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah Kota Tomohon. Mari kita bekerja lebih cepat karena waktu tidak pernah berhenti agar cita-cita menjadikan Tomohon semakin maju, hebat serta semakin mensejahterakan masyarakat dapat kita wujudkan bersama,” tegasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *