Ini Seluruh Program Pemkot Tomohon Buat Masyarakat Kota Bunga.. Masyarakat Wajib Tau !

drg Jeand'arc Senduk Karundeng saat menjadi narasumber

Tomohon, Multiverum.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui
Keasistenan I Pemerintahan Kota Tomohon, menggelar Rapat Koordinasi Bertempat di Cafe Vijerina Kumelembuai.l, pada Selasa, (21/2/2023).

Kegiatan ini dipimpin dan dibuka langsung oleh Assisten Administrasi Umum O.D.S. Mandagi didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon, Dr. Juliana Dolvin Karwur, M.Kes., M.Si, dan Staff Ahli Walikota Drg Jean D’Arch Senduk – Karundeng yang juga merupakan Ketua TP-PKK Kota Tomohon, turut menjadi Narasumber dalam rapat ini.

Diketahui, rapat ini dilaksanakan untuk membahas program program pemerintah, buat masyarakat Kota Tomohon untuk saat ini, maupun ke depannya.

Dalam Rakor tersebut, disampaikan dan diingatkan oleh Staf Ahli Walikota, drg Jeand’arc Senduk Karundeng, soal kelancaran program pemerintah yang akan dilakukan dalam beberapa tahapan, dimana masyarakat wajib untuk mengetahui program program pemerintah ke depannya.

“Pengisian dan kelengkapan data-data di tiap tiap kantor termasuk PRODESKEL serta papan Profil kelurahan, Kelengkapan dokumen Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang merupakan program prioritas Pemerintah Kota Tomohon, Pembahasan terkait penggunaan KTP dalam BPJS Cut-Off dan nonCut-Off, Pemanfaatan dan Penggunaan Media Sosial yang bersifat wajib bagi ASN dan Tenaga Kontrak di lingkup Pemerintah Kota Tomohon, Pengawasan mengenai Kekerasan pada Remaja, Pengelolaan Sampah Organik dan Bank Sampah., Pemeliharaan Lingkungan, Pengawasan terhadap Kekerasan seksual pada anak,
Pembahasan tentang Program Paud Negeri dan Evaluasi Kepegawaian Pemerintahan Kota Tomohon,” urai Karundeng.

Menurutnya, harapan Pemerintah dalam rapat ini, agar semua masyarakat kota Tomohon mengetahui jelas akan program-program Pemerintah sekarang maupun kedepan.

Tampak Hadir dalam Kegiatan ini, Sekertaris DPRD kota Tomohon Steven Waworuntu SSTP, Para Camat dan Lurah sekota Tomohon.(nox)

Redaksi MV: