Kendala TIFF 2022 Dievaluasi, Pelaksanaan TIFF 2023 Kian Dimatangkan

Tomohon, Multiverum.com – Pemerintah Kota menggelar rapat Evaluasi Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2022, yang dilaksanakan di Gedung Michinoeki Pakewa Tomohon, pada Kamis (23/02-2023).

Rapat ini dihadiri oleh Para Pejabat Eselon 2 dan 3 di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon, untuk mengevaluasi kendala-kendala apa saja yang harus diperbaiki pada TIFF yang sudah terlaksana di tahun 2022.

Ketua TP PKK Kota Tomohon, drg Jeand’arc Senduk Karundeng yang juga selaku pengarah dalam kepanitiaan TIFF 2022 mengatakan, kita tetap syukuri bersama iven TIFF 2022 sukses dilaksanakan dan telah berjalan dengan baik.

“Hal ini berkat adanya kerjasama yang baik dari kita semua, dan kita juga menyadari walaupun segala sesuatunya telah dipersiapkan sebaik mungkin, tetapi juga ada kekurangan-kekurangan yang yang harus diperbaiki, dan berharap kedepannya TIFF akan lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum panitia TIFF 2022, Vonny Pangemanan yang hadir menjelaskan, pelaksanaan TIFF 2022 yang telah sukses dilaksanakan, tentunya tidak lepas dari kerja keras dan suport dari semua yang terkait didalamnya, termasuk Perangkat Daerah, para pejabat dan jajarannya, dan juga atas dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kota Tomohon.

“Namun demikian kedepannya tentu ada hal-hal yang harus dibenahi, dan itu wajib kita maknai bersama agar pelaksanaan TIFF 2023 akan semakin lebih baik lagi,” pungkasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *