Semarak HUT Ke 32 GMIM Siloam Tara Tara Dirangkaikan Syukur Dua Tahun Kepemimpinan  Caroll Wenny

Dua Tahun Kepemimpinan Caroll Wenny turut didoakan Pdt Jemaat GMIM Siloam Tara Tara

Semarak HUT Ke 32 GMIM Siloam Tara Tara Dirangkaikan Syukur Dua Tahun Kepemimpinan Caroll Wenny

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon Caroll J.A. Sendukh SH didampingi Istri Drg. Jean D’Arch Senduk-Karundeng selaku Ketua TP-PKK Kota Tomohon bersama Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE didampingi Istri Eleonora Lumentut-Sangi selaku Sekretaris TP-PKK Kota Tomohon, mengadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun ke – 32 GMIM Siloam Tara – Tara Wilayah Tomohon 2 . Bertempat di Gedung Gereja Siloam Taratara.

Khadim dalam Ibadah ini Pdt. Joice Sondakh Mth, selaku Wakil Ketua bidang Pekerja GMIM dan Pelayan Khusus Sinode GMIM.

Ibadah ini dipimpin Khadim Pdt. Joice Sondakh Mth, selaku Wakil Ketua bidang Pekerja GMIM dan Pelayan Khusus Sinode GMIM, dimana kegiatan dirangkaikan dengan Doa Syukur Atas masa kepemimpinan Walikota bersama Wakil Walikota (Carrol Wenny) yang telah berjalan selama 2 tahun dan Pelantikan Panji Yosua Jemaat GMIM Siloam Taratara langsung oleh Walikota Tomohon.

Walikota dalam sambutannya mengucapkan “banyak Selamat bagi Jemaat GMIM Siloam Taratara yang telah merayakan hari ulang tahun ke-32, tentunya dalam umur ke – 32 ini sudah melewati berbagai rintangan. Oleh karena itu, patut disyukuri karena semua yang telah dilewati merupakan berkat kasih karunia Tuhan. Semoga Jemaat terus diberkati Tuhan mengiring perjalanan kehidupan pribadi, bergereja maupun berjemaat. Atas nama pemerintah kota Tomohon, menghimbau juga agar tetap saling mengasihi dan memperhatikan satu sama lain.”

Walikota juga mengingatkan akan program program pemerintah mendatang maupun yang akan dilaksanakan agar tetap didukung bersinegi terus oleh semua pihak, seperti bantuan bantuan sosial bagi lansia oleh pemerintah agar disentuh masyarakat. Tidak lepas dari tanggung jawab pemerintah, hal mengenai bantuan sosial ini juga menjadi tanggung jawab Gereja untuk melayani masyarakat dan boleh tepat sasaran. Tepat sasaran yang dimaksudkan adalah masyarakat membutuhkan yang tentunya layak mendapat bantuan sosial.

Selanjutnya , Walikota dan Wakil Walikota menyampaikan akan memberikan bantuan senilai Rp. 30.000.000, kepada Gereja dan Jemaat dan juga bantuan bagi para ibu hamil di Jemaat GMIM Siloam Taratara.

Tampak hadir, Ketua BPMW Tomohon Dua Pdt. Fredy Balo Mth, Ketua BPMJ GMIM Siloam Tara-Tara Pdt. Luisa O. Polakitan – Kaligis STh MSi, Pendeta Jemaat Pdt. Meiny Punuh-Komalig STh, Para Pendeta yang pernah melayani di Jemaat GMIM Siloam Taratara, Ketua Panitia Hari -Hari Raya Gereja GMIM Siloam Taratara, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan Jemaat Kolom 1 – 9 GMIM Siloam Taratara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *