Semarak HUT ke-36 Jemaat GMIM Zaitun Sumalangka, Dihadiri ROR RD

ROR RD bersama Ketua Jemaat GMIam Zaitun Sumalangka saat menyalakan lilin HUT

Semarak HUT ke-36 Jemaat GMIM Zaitun Sumalangka, Dihadiri ROR RD

Tondano, Multiverum.com – Bupati Minahasa Pnt. Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, IPU, ASEAN.Eng bersama Wakil Bupati Minahasa Pnt. Dr. Robby Dondokambey, S.Si, MM, MAP (ROR RD) menghadiri ibadah syukur HUT ke-36 Jemaat GMIM Zaitun Sumalangka Wilayah Tondano V di Gedung GMIM Zaitun Sumalangka, Kecamatan Tondano Utara, Minggu (26/2/2023).

Diketahui, ibadah syukur ini dipimpin oleh Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Pembinaan dan Penggembalan, Pdt. Richard Mengko, M.Th.

Dalam sambutannya, Bupati ROR mengucapkan banyak selamat kepada jemaat GMIM Zaitun Sumalangka atas HUT yang ke-36.

“Di HUT yang ke 36, GMIM Zaitun Sumalangka tentu bisa semakin mendewasakan iman jemaat, sehingga jemaat dapat melewati setiap pelayanan hingga jemaatnya ini boleh menikmati 36 tahun, suatu pencapaian yang sangat besar,” ujar Roring.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga meminta kepada seluruh masyarakat agar senantiasa mendukung setiap program pemerintah didalamnya program menanam dan beternak yang sedang digalakkan oleh pemerintah, gereja dan organisasi lainnya, sebagai upaya untuk mengantisipasi krisis pangan.

“Mari kita dukung terus dan berupaya melaksanakan program menanam dan beternak dalam mengantisipasi krisis pangan,” kata Bupati.

Turut hadir mewakili Gubernur Sulut, Kepala Dinas PMD Daerah Prov. Sulut Pnt. Dr. Jemmy Kumendong, M.Si dan Pdt. Magrietje Lantang Korompis, M.Th sebagai Ketua BPMJ GMIM Zaitun Sumalangka.

Turut mendampingi Bupati dan Wakil Bupati Ass 3, Inspektur Daerah, Kadis Perpustakaan, Kadis Budpar, Kadis Kelautan Perikanan, Ka. Bapelitbangda, Kadis LH, Kadis PPKB, Kadis PPPA, Kadis Perhubungan, Kadis Kominfo, Kadis Damkar, Kaban Kesbangpol, Kabag Kesra, Kabag Pemerintahan, Kabag Perekonomian, Kabag SDA dan Kabag Prokopim.(AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *