Gerak’kan Perekonomian, Walikota Tomohon Resmikan Koperasi Waserda Tomohon Hebat Bersatu

Suasana ibadah sebelum peresmian Koperasi Waserda

Gerak’kan Perekonomian, Walikota Tomohon Resmikan Koperasi Waserda Tomohon Hebat Bersatu

Tomohon, Multiverum com – masih dalam rangkaian Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-21 di Kota Tomohon Tahun 2023, Tim Penggerak PKK Kota di bawah kepemimpinan Bunda drg. Jean D’Arc Senduk-Karundeng selalu Ketua dan Bunda Eleonora Lumentut-Sangi selaku Sekretaris, buat terobosan nyata dan patut di beri apresiasi tinggi dalam upaya menggerakkan perekonomian dalam skala UMKM.

Dijelaskan Bunda Syanet, hal ini merupakan program Pokja II, juga dalam upaya optimalisasi dan memberi nilai tambah bangunan gedung yang tersedia di halaman kantor Walikota/Mall Pelayanan Publik Tomohon. 

“Koperasi konsumen ini nanti akan menyediakan layanan grosir eceran, ATK, Jasa Katering, Makanan Kotak dan Snack.  Harapan kami tentu semoga Koperasi WASERDA ini bertumbuh dan berkembang dalam jenis usahanya,” pungkasnya.

Diketahui, HKG di Tomohon ini di awali dengan Ibadah Syukur yang dipimpin Pdt. Arthur Massie, MTh dan dilanjutkan Sambutan Ketua TP. PKK Kota, Bunda drg. Jean D’Arc Senduk-Karundeng.

Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk SH yang hadir pun langsung meresmikan pembukaan Waserda Koperasi Konsumen Tomohon Hebat Bersatu milik TP PKK Kota Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *