Kegiatan KKG KKKS se- Kecamatan Tompaso Raya Digelar di SD Negeri Tonsewer

Pelaksanaan KKG – KKKS

Kegiatan KKG KKKS se- Kecamatan Tompaso Raya Digelar di SD Negeri Tonsewer

Tompaso, Multiverum.com – Kelompok Kerja Guru (KKG) merupakan tempat berkumpul para guru guna menyusun Kurikulum, dan Perangkat Pembelajaran (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran, silabus, menyusun ulangan soal-soal) dan lainnya untuk meningkatkan Kreativitas dan Profesionalisme Guru.

Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa melalui Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) dan Kelompok Kerja Guru (KKG) se- Kecamatan Tompaso Raya melaksanakan kegiatan Rapat di SD Negeri Tonsewer Rabu (12/3/23).

Pengawas bina KKKS, KKG Ibu Martinova Wenas, S.Pd dalam arahannya menyampaikan kegiatan KKG, KKKS untuk meningkatkan kualitas pendidikan, baik guru mau pun murid. Ke depan kita mengharapkan pendidikan semakin baik.

” Laksanakan tanggung jawab sebagai Kepala-kepala Sekolah dan Guru-guru untuk kemajuan pendidikan yang ada di Kecamatan Tompaso Raya. Perhatikan kebersihan sekolah, kehadiran, dan perangkat pembelajaran,” Harapnya.

Lanjut Wenas, kegiatan KKKS, KKG rutin di lakukan untuk mengevaluasi kinerja para kepala sekolah dan guru. Untuk itu buat yang terbaik buat Pendidikan yang ada di Kecamatan Tompaso Raya.

Hadir dalam kegiatan Rapat, Pengawas bina Martinova Wenas, S.Pd semua Kepala-kepala Sekolah, Guru-guru se- Kecamatan Tompaso Raya. (AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *