Krysan Souvenir Angkat Produk Lokal Kota Tomohon Go Internasional

Karen Senduk saat memperkenalkan produk Krysan Souvenir di Singapure

Krysan Souvenir Angkat Produk Lokal Kota Tomohon Go Internasional

Tomohon, Multiverum.com – Jika anda berkunjung ke Kota Tomohon, pasti anda akan belum merasa lengkap jika tak membeli oleh- oleh atau makanan ringan khas Tomohon untuk dikonsumsi di rumah.

Kini Krysan Souvenir hadir di Tomohon, dimana toko ini telah menunjukkan komitmennya untuk mengangkat produk-produk unggulan dari Kota Tomohon ke tingkat Internasional, melalui penganan khas Tomohon dan Minahasa.

Itu dibuktikan dengan Keikutsertaan dalam kegiatan ajang Food Hotel Asia di dalam booth BISA CONNECT GLOBAL Hall 4 nomor 4K5-01 dari tanggal 25-28 April 2023 di Singapore Expo ini.

Menurut owner Krysan Souvenir, Karen Senduk, pihaknya akan selalu mendorong UMKM di Kota Tomohon agar dapat “Naik Kelas” dan dapat dipasarkan sampai keluar negeri karna pihaknya selalu berkoordinasi dengan diaspora Indonesia di Singapore dan KBRI Singapore.

“Pada kegiatan itu juga kami turut mempromosikan TIFF 2023 dalam pameran tersebut. Sedangkan Produk Produk UMKM pilihan yang dipasarkan adalah snacks snacks terbaik dari Program Inkubas UKM Naik Kelasi dari berbagai daerah di Indonesia diantaranya dari Kota Tomohon, Medan, Bandung, Jakarta, Surabaya,” ungkap gadis cantik rendah hati ini.

Lanjutnya, disini ada program Inkubasi UMKM Naik Kelas BISA, yang merupakan inisiasi dari Bapak Stephanus Titus Widjaja selaku Founder BISA dan Ibu Eka Mardiarti selaku Procurement Director BISA CONNECT.

“Produk produk permium snacks UMKM Indonesia akan bersaing dengan 1300 exhibitors dan 68 international pavilun group serta 10000 jenis vendor produk berkualitas dari mancanegara. Dalam persiapan FHA 2023 ini juga Team UMKM berjumpa dengan Bapak Billy selaku Atase Perdagangan KBRI Singapura dan Ibu Nita Hamugama selaku Kepala Perwakilan Bank Indonesia di Singapura,” tukasnya.

So, tunggu apalagi. Jangan lupa berkunjung di Krysan Souvernir yang berada di jalan Raya Tomohon Kakaskasen guys.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *