Proyek Taman Batu Lapis Tambulinas Sudah Sesuai Regulasi

Proyek Taman Batu Lapis Tambulinas Sudah Sesuai Regulasi

Tomohon, Multiverum.com – Kepala Bidang Pengembangan Destinasi Pemkot Tomohon, Klaudius Kalesaran menjelaskan, pembangunan proyek Taman Batu Lapis Tambulinas sudah sesuai dengan Regulasi yang ada. Hal ini sudah melalui proses penentuan lokasi telah melalui berbagai tahapan, antara lain koordinasi dengan kelurahan untuk penentuan tapal batas, dan koordinasi dengan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional(BPJN) dan telah mengeluarkan rekomendasi penggunaan ruang pengawasan jalan untuk pembangunan taman tersebut.

“Pembangunan lokasi ini juga sudah melewati proses PBJ sesuai dengan ketentuan dan sudah melewati tahapan-tahapan pemeriksaan, baik dari internal PT SMI dan juga BPK,” tegasnya menjawab tudingan miring sejumlah pihak soal proyek tersebut.

Lanjutnya, Pemerintah Kota Tomohon terus berupaya dalam memajukan kepariwisataan di Kota Tomohon, salah satunya adanya pembangunan tempat wisata Taman Batu Lapis Tambulinas, yang terletak di kompleks jembatan Tambulinas di Kelurahan Tinoor II Kecamatan Tomohon Utara, yang dibangun dengan anggaran sebesar Rp 2.075.516.000 (dua miliar tujuh puluh lima juta lima ratus enam belas ribu rupiah), yang berasal dari Dana PEN.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *