Banteng Tomohon “Mengamuk”, Dua Eks Kader Golkar dan Gerindra Perkuat Caleg PDIP

Cuplikan foto saat DPC PDIP Tomohon mendaftarkan bakal caleg di KPU Tomohon

Banteng Tomohon “Mengamuk”, Dua Eks Kader Golkar dan Gerindra Perkuat Caleg PDIP

Tomohon, Multiverum.com – Banteng Tomohon benar benar menunjukan taring dan keseriusannya untuk meraih hasil signifikan dalam Pemilihan Calon Anggota Legislatif (Pilcaleg) di 2024 nanti.

Tak main main ingin menguasai panggung politik dan mendominasi kursi di DPRD Tomohon, para kader eks partai Golkar dan Gerindra turut meramaikan line up calon legislatif, yang didaftarkan PDIP Tomohon di KPU, pada Kamis (11/05-2023).

Dipimpin langsung Ketua DPC PDIP Kota Tomohon, Caroll JA Senduk SH didampingi jajarannya, mereka resmi mendaftarkan 25 nama bakal calon yang akan berjibaku di Pilcaleg 2024 nanti.

“Kami optimis dapat meraih hasil yang sangat signifikan dalam pemilihan calon legislatif nanti. Bisa kalian lihat, mereka sangat siap menghadapi pilcaleg nanti dan benar benar serius untuk berjuang,” tegas Caroll sembari tersenyum.

Menurutnya, sedari awal kami tegaskan bahwa PDIP khususnya PDIP Tomohon sangat terbuka bagi siapa saja. Kini bisa dilihat, bahwa kami tak main main dan siap menang.

Caroll Senduk pun langsung mendaftarkan 25 bakal calon didampingi Wakil Ketua  DPC PDIP, Johnny Runtuwene dan Sekretaris, Noldy Lengkong, dan diterima Ketua KPU Tomohon, Haryanto Lasut bersama para komisioner, Robby Golioth dan Albertien Pijoh.

Diketahui, dari amatan line up bakal calon yang dimasukan PDIP Tomohon, bisa dipastikan bakal meraih hasil yang sangat signifikan berhubung diperkuat eks kader partai lain yang sebelumnya selalu terpilih menjadi anggota DPRD melalui partai sebelumnya.
Nama nama besar seperti James Kojongian, Maria Pijoh yang sebelumnya di Partai Golkar Tomohon, dan Ferdinand Mono Turang beserta Santi Maria Runtu yang sebelumnya duduk sebagai anggota DPRD dari Partai Gerindra, makin memperkuat dan mendongkrak popularitas PDIP Tomohon di Pilcaleg 2024 nanti.(nox)

Berikut daftar nama nama Calon Legislatif yang didaftarkan di KPU Tomohon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *