Kerjasama Pemkot Tomohon – Kantor Imigrasi Manado Mudahkan Warga Urus Paspor di Mall Pelayanan Publik

Walikota Tomohon saat menandatangani nota kesepahaman

Kerjasama Pemkot Tomohon – Kantor Imigrasi Manado Mudahkan Warga Urus Paspor di Mall Pelayanan Publik

Tomohon, Multiverum.com – Pemerintah Kota Tomohon bersama Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado melaksanakan Penandatanganan nota kesepakatan tentang layanan keimigrasian di Mall Pelayanan Publik Kota Tomohon, pada Rabu (10/04-2023).

Diketahui, Penandatanganan dilakukan Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH bersama Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado Made Nur Hepi Juniartha SH MAP.

Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk SH pun langsung mengapresiasi kepada Kantor Imigrasi Kelas I Manado atas segala upayanya sehingga pelayanan keimigrasian di Mall Pelayanan Publik Kota Tomohon kembali diaktifkan, bahkan telah dilakukan penandatanganan nota kesepakatan.

“Tentu hal ini akan berdampak baik bagi masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya dalam mengurus dokumen keimigrasian. Mari kita dukung akan kepelayanan ini agar berjalan baik dan maksimal,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Devisi Keimigrasian Kemenkumham Sulawesi Utara, Friece Sumolang, SH MH mengatakan, kami
bersyukur pelayanan keimigrasian kembali dilaksanakan di Kantor Mall Pelayanan Publik Kota Tomohon dan ada penandatanganan nota kesepakatan.

“Sebelumnya pelayanan ini sudah dilaksanakan mulai tahun 2018 dan karena covid 19, beberapa tahun sempat terhenti. Muda-mudahan pelayanannya mulai saat ini akan terus berjalan baik. Terima kasih atas respon dari Pemerintah Kota Tomohon, sehingga dilakukan kembali kerja sama ini,” tuturnya.

Saat itu langsung dilakukan layanan pembuatan paspor, diawali oleh Walikota Tomohon.

Turut hadir, Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs O D S Mandagi MAP, bersama unsur pejabat jajaran Pemkot.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *