Dipercayakan Caleg PDIP Dapil Mitra – Minsel, Capt Remly Kandoli Siap Menjawab Amanah Partai

Capt Remly Kandoli

Manado, Multiverum.com – Pengusaha sukses asal Ratahan, Remly Kandoli akhirnya resmi terdaftar dan dipercayakan sebagai Calon Legislatif (Caleg) dari PDIP Sulut untuk Dapil Minahasa Tenggara (Mitra) – Minahasa Selatan (Minsel), sejak didaftarkan secara resmi di KPU Sulut, oleh Wakil Ketua PDI-P Sulut, Steven Kandouw, didampingi Sekretaris DPD PDI-P, Frangky Wongkar serta Bendahara Andre Angouw, Kamis (11/05-2023).

Menanggapi hal tersebut, mantan Kapten Kapal ini langsung menyatakan kesiapannya untuk berjuang untuk rakyat dan memikul amanah dan tanggung jawab partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

“Puji Tuhan proses pendaftaran yang dilakukan sudah berjalan dengan baik dan lancar. Saya siap untuk bekerja dan memegang teguh amanah dan tanggung jawab partai. Saya siap kerja dan turun lapangan di tengah masyarakat Mitra Minsel untuk memenangkan PDIP,” tegas Capt Remly, sapaan akrabnya bagi masyarakat di Mitra dan Minsel, yang merupakan kakak terkasih dari pengusaha sukses Ronald Kandoli, yang pernah menjabat Wakil Bupati Mitra ini.

Menurutnya, hal ini merupakan suatu kepercayaan yang menjadi kebanggaan dirinya beserta keluarga, dimana telah dipercayakan partai besar wong cilik dibawah kepemimpinan Ketua Umum, Megawati Soekarno Putri, untuk turut serta bersama sama berjuang demi kesejahteraan daerah dan masyarakat.

“Saya bersama tim sudah siap bekerja keras untuk meraih citra dan kepercayaan masyarakat di dapil Mitra dan Minsel. Untuk itu, saya bersama keluarga memohon topangan dan dukungan serta doa bagi dirinya untuk mewakili perjuangan rakyat di DPRD Provinsi Sulut nanti,” aku pria pendiam namun murah senyum ini.

Ditambahkannya, sejak menjadi kader PDIP, kami akan selalu melaksanakan instruksi partai sesuai mekanisme yang diarahkan. Kami juga siap dan bangga menjadi bagian untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI ke depan nanti.

Sebelumnya, usai menyerahkan pendaftaran Bacaleg, Steven Kandouw menyampaikan jika berkas bakal calon Anggota DPRD Sulut dari  Enam Daerah Pemilihan (Dapil) telah di serahkan dan diterima oleh KPU. Saat penyerahan dan melewati tahap di KPU, kami memuji dan bersyukur semuak berkas Bacaleg sudah di terima oleh KPU dan dinyatakan lengkap.

“Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kerinduan para kader, simpatisan dan pengurus partai yang sudah berjuang untuk kesuksesan dalam pendaftaran di KPU ini. Selanjutnya tinggal bagaimana para kader yang dipercayakan partai untuk berjuang meraih simpati dan kepercayaan masyarakat dalam pemilu nanti,” tutur Kandouw.

Sementara itu, Tokoh masyarakat Ratahan Mitra, Bung Joppy mengaku jika tokoh seperti Capt Rempy memang layak untuk mewakili aspirasi warga Mitra Minsel di gedung cengkih provinsi Sulut.

“Karakter dan ketokohan beliau (Remly) sudah banyak diketahui oleh hampir seluruh masyarakat disini. Apalagi beliau bersama keluarga besarnya merupakan keluarga yang ringan tangan dan sering membantu warga apabila sedang dilanda musibah. Beliau bersama keluarganya juga selalu tak sungkan membantu pembangunan rumah ibadah di wilayah Mitra,” ungkapnya sembari menegaskan siap memenangkan pencalonan Capt Remly dan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI ini.(nox)

Redaksi MV: