Jadi Kepsek SDN 4 Tondano, Seska Gerungan Siap Terapkan Semarak Bulan Merdeka Belajar

Seska Gerungan (Merah) Kepsek SDN 4 Tondano yang baru

Jadi Kepsek SDN 4 Tondano, Seska Gerungan Siap Terapkan Semarak Bulan Merdeka Belajar

Minahasa, Multiverum.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa melalui Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Daerah melakukan serah terima jabatan Kepala Sekolah SDN 4 Tondano dari Henie T.M Walangitan. M.Pd kepada Seska Ruth Gerungan S.Pd, bertempat di SDN 4 Tondano, pada Jumat, (12/05/2023).

Diketahui, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Daerah Kabupaten Minahasa, Tommy Wuwungan. S, Pd. MM memimpin langsung serah terima jabatan tersebut, setelah sebelumnya dilaksanakan kegiatan ibadah.

Usai melakukan Sertijab, Wuwungan meminta kiranya tugas dan amanat yang diberikan sebagai kepala sekolah dapat dilaksanakan dengan sebaik mungkin untuk kemajuan pendidikan di Minahasa.

Kepala Sekolah yang baru Seska Ruth Gerungan S.Pd  dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan siap menjalankan tugas yang dipercayakan dengan penuh tanggung jawab.

“Program yang baik yang sudah dilakukan kepemimpinan sebelumnya akan tetap dijalankan, tetapi akan ada inovasi dan program yang sudah disiapkan untuk kemajuan SDN 4 Tondano, termasuk menerapkan Semarak Bulan Merdeka Belajar bagi anak didik,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua panitia Dr. Maximilianus Umboh, mengucapkan rasa syukur atas kegiatan yang berjalan dengan lancar, meskipun persiapan yang dilakukan terbilang singkat.

Diketahui, kegiatan ini dihadiri oleh Kepala dinas Pendidikan Minahasa, Kabid, camat Tondano Barat, Kapolsek Tondano,  semua guru SDN 4 Tondano, para siswa dan orang tua, dan Pers Biro Minahasa dan Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *