Ketum Panitia Rita Tamuntuan : Kita Pastikan TIFF 2023 Bakal Berlangsung Hebat dan Spektakuler

Ketum Panitia TIFF 2024, Rita Tamuntuan saat memimpin rapat

Tomohon, Multiverum.com – Ketua Umum (Ketum) Panitia Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2023, Ibu Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan memimpin langsung Rapat Panitia TIFF 2023, yang
dilaksanakan di gedung Michi No Eki Pakewa Tomohon, pada Selasa (04/07-2023).

Dalam kesempatan tersebut, Tamuntuan meminta semua pihak panitia agar bekerja dengan lebih semangat dan bekerjasama, serta saling mendukung seoptimal mungkin dalam persiapan pelaksanaan TIFF 2023, dimana eventnya pada 8-12 Agustus 2023.

“Kita pastikan pelaksanaan TIFF 2023 ini bisa berlangsung lebih hebat dan spektakuler dari tahun tahun sebelumnya,” tegasnya.

Menurutnya, kita semua harus tetap siap dan siap bekerja keras untuk mewujudkan apa yang menjadi tujuan kita sejak awal. Untuk itu, saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah Kota Tomohon sebagai Ketum Panitia TIFF 2023.

“Saya bangga atas kepercayaan sebagai Ketua Panitia TIFF 2023. Tentunya pada pelaksanaan TIFF tahun 2023 ini akan dikemas lebih bagus dan lebih hebat lagi, bukan berarti tahun sebelumnya kurang bagus, namun tahun ini torang perbaiki agar pelaksanaannya lebih baik lagi,” tegasnyam

Diketahui, kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua Umum TIFF 2023 Ibu Vonny Pangemanan, Sekda Tomohon, Edwin Roring SE, Kadis Pariwisata Tomohon, Judhistira Siwu beserta Para Panitia Penyelenggara TIFF 2023.(nox)

Redaksi MV: