Walikota Tomohon Tegaskan Tournamen of Flower 2023 Siap Digelar

Dialog bersama Walikota Tomohon dan Panitia TIFF 2023

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll J.A. Senduk, SH didampingi Wakil Ketua Umum Panitia TIFF 2023, Vonny J. Pangemanan dan Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Edwin Roring, SE,ME menegaskan jika pelaksanaan Tournamen of Flower yang merupakan agenda puncak dalam Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2023 siap dilaksanakan.

Hal ini ditegaskannya dalam dialog bersama dalam dialog di Michi No Eki Pakewa Tomohon dengan Tajuk Kesiapan Penyelenggaraan TIFF 2023, antara Pemerintah Kota Tomohon bersama Panitia, Forkompimda Kota, di dukung semua elemen Dinas Provinsi, Kementerian/Lembaga terkait.

“Kami sudah siap menyelenggarakn TIFF/ToF ini. Direncanakan target kunjungan wisatawan mncapai 300-an ribu kunjungan akan naik dati target 200-an ribu di 2022. Pantauan kami masyarakat sangat antusias menyongsong dan menyukseskan even ini. Kesiapan 28 Float pun sudah on progress sesuai rencana. Promosi dalam dan luar negeri telah berjalan dengan optimal,” ungkapnya.

Lanjutnya, untuk keamanan, dukungan pengamanan dari Pihak TNI, Polri termasuk Sat Pol PP dan tentunya dukungan seluruh elemen masyarakat juga sudah siap. Dari even ini, tentu diharapkan perputaran ekonomi meningkat dan daya beli masyarakat tetap terjaga. With TIFF We want Rising Togather, Walking Togather. Mari Jo Ka Tomohon. Meriahkan & sukseskan TIFF 2023,” ajak Caroll.(nox)

Redaksi MV: