Robby Dondokambey Serahkan SK Pengangkatan Kepada 58 PPPK Bidang Kesehatan di Minahasa

Penyerahan SK bagi PPPK Bidang Kesehatan di Minahasa

Robby Dondokambey Serahkan SK Pengangkatan Kepada 58 PPPK Bidang Kesehatan di Minahasa

Minahasa, Multiverum.com –Wakil Bupati Minahasa, DR Robby Dondokambey, S.Si, MM, MAP serahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan dan penandatanganan perjanjian kerja terhadap Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemkab Minahasa, Selasa (15/8/2023) di ruang rapat DPRD Minahasa.

58 orang PPPK yang diberikan SK ini, khusus bagi mereka yang bekerja di bidang kesehatan.

Dalam sambutannya, Wabup Dondokamby menyampaikan, sekarang ini kita menyaksikan tonggak bersejarah dalam pengembangan sektor kesehatan di Kabupaten Minahasa.

“Untuk itu, kita memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada mereka yang telah berhasil melewati seleksi, dan memenuhi persyaratan untuk menjadi bagian dari keluarga besar PPPK Kesehatan. Tidak hanya menjadi pengakuan atas dedikasi serta komitmen anda terhadap pelayanan publik, tetapi sebagai komitmen pemerintah dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” katanya.

Sebagai bagian dari program reformasi birokrasi, kata Dondokamby, kehadiran PPPK dalam sektor kesehatan memberikan harapan baru bagi kita semua.

“PPPK memiliki peran strategis dalam memastikan setiap warga Minahasa dapat mendapatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas, sesuai dengan standar nasional. Dengan memiliki nilai dasar, etika profesi, dan komitmen terhadap integritas. Saya yakin PPPK Kesehatan akan menjadi garda terdepan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Ditegaskan Wabup Dondokambey, bahwa tugas anda bukanlah sekadar pekerjaan, tetapi panggilan untuk memberikan dampak positif bagi kehidupan warga Minahasa.

“Dalam menjalankan tugas mulia ini, mari kita lupakan perbedaan dan fokuslah pada tujuan bersama, yaitu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Namun, dengan kerjasama, dedikasi, dan semangat gotong royong agar kita dapat mengatasi segala tantangan yang ada di depan,”ujarnya.

” Banyak selamat kepada 58 PPPK Kesehatan yang hari ini menerima SK pengangkatan. Semoga perjalanan kalian di jalur pelayanan publik ini penuh berkah dan kebahagiaan,”tutupnya.

Turut Hadir dalam rapat paripurna tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Glady Kandouw, SE, Sekda Dr. Lynda D. Watania MM, M.Si , Ass 1, Ass 2, Plt. Staf Ahli Bid. Pemerintahan Hukum dan Politik, Kepala BKPSDM, Kepala Bapelitbangda, Sekwan, Kepala BPKAD, Kadis Kominfo, Kadis Sosial, Kadis Koprasi, kadis PUPR, Kadis Pariwisata, Inspektur, Kadis Perpustakaan, Kaban BPBD, Kabag Organisasi, Kabag Kerjasama, Kabag Prokopim. (AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *