Polres Minahasa Laksanakan Upacara Bendera Dalam Rangka HUT RI ke-78

Polres Minahasa Laksanakan Upacara Bendera Dalam Rangka HUT RI ke-78

Minahasa, Multiverum.com– Bertempat di Lapangan Apel Polres Minahasa di Laksanakan Upacara Bendera dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia. (RI) Ke 78. Ucapan bendera berlangsung Kamis (17/8/23) Pukul 07.30 Wita.

Untuk diketahui sebagai Inspektur Upacara, Kapolres Minahasa, AKBP Ketut Suryana, SIK ,SH, MM, Komdan Upacara KBO Samapta Iptu Nofie Massie ,Perwira Upacara Kompol Mahmud Anang, dan diikuti seluruh Personil dan Staf Polres Minahasa.

Adapun Tema HUT Proklamasi RI Ke 78 ” Terus Melaju Untuk Indonesia Maju “.
Kapolres Minahasa dalam sambutannya, mengingatkan para anggota untuk tidak berhenti berusaha, tidak berhenti berinovasi, dan tidak berhenti bersatu, demi mencapai kemajuan yang lebih besar.

Lanjutnya, Peringatan hari Kemerdekaan ini tidak hanya sekedar seremoni formal, tetapi juga momen yang mengingatkan kita tentang nilai-nilai dan semangat perjuangan yang telah ditanamkan oleh para pejuang kemerdekaan.

Pesan bijak Bung Karno, Hidup bukanlah tentang Aku Bisa Saja, namun tentang Aku Mencoba. Jangan pikirkan tentang kegagalan, itu adalah pelajaran. Tentu ini mengajarkan kita untuk tidak hanya berusaha keras, tetapi juga menjalani hidup dengan penuh semangat dan antusiasme.

” Mari terus melaju kita bergandengan tangan meneruskan perjuangan para pahlawan,”
Dirgahayu Republik Indonesia ke-78.(AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *