Desa Talikuran Tompaso jadi Tuan Rumah Pelaksanaan Jumat Curhat Polres Minahasa

Kegiatan Jumat Curhat Polres Minahasa

Tompaso, Multiverum.com – Polres Minahasa, menggelar Kegiatan Jumat Curhat. Berlangsung Jumat (25/8/23) bertempat di halaman Rumah Hukum tua desa Talikuran Kecamatan Tompaso Kabupaten Minahasa.

Kegiatan Jumat Curhat Polres Minahasa kali ini dipimpin oleh Kasat Binmas Iptu W. Carlos, didampingi Kapolsek Tompaso Iptu M.B Sitanggang, bersama personil Polsek Tompaso dan staf binmas polres Minahasa.

Kapolsek Tompaso, Iptu M.B Sitanggang, mengatakan tujuan kegiatan Jumat curhat untuk mengetahui permasalahan-permasalahan yg ada di desa Talikuran ataupun di Kecamatan Tompaso raya.

Terutama Kamtibmas, demi terciptanya kerjasama menciptakan keamanan dan ketertiban. Marilah kita menjaga anak anak kita.

Kasat Binmas IPTU W. Carlos, menjelaskan, Kegiatan Jumat Curhat sudah terprogram dari pusat sampe ke wilayah, dengan tujuan menyerap aspirasi-aspirasi masyarakat, saling berbagi, memberikan masukan, terutama dalam pelaksanaan tugas, dan masalah Kamtibmas.

Selain itu, memberikan masukan, kepada pihak Polri, permasalahan yang ada didesa serta tugas dan tanggung jawab polisi, dan pelayanan polri selama.

Kedepan polri akan lebih baik jika ada masyarakat yg memberikan masukan untuk kebaikan institusi Polri.

Hadir dalam kegiatan tersebut
Kasat Binmas IPTU W. Carlos, S.Th, Kapolsek Tompaso Iptu M.B Sitanggang, Sekcam Tompaso Ibu Jenny Conny Laluyan, Danramil Kawangkoan Tompaso Yang di wakili oleh Pelda Eduard S, Hukum Tua Talikuran ibu Joula Wungkar, KBO Binmas Aiptu Denny Kosakoy, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat.

Redaksi MV: