Ikut Membangun Daerah, Greysia Polii Persembahkan Grazia Residence Sebagai Perumahan Subsidi Rasa Komersil

Greysia Polii saat menyerahkan kunci rumah kepada penghuni baru di Grazia Residence tahap dua

Ikut Membangun Daerah, Greysia Polii Persembahkan Grazia Residence Sebagai Perumahan Subsidi Rasa Komersil

Tomohon, Multiverum.com – berawal dari keinginan membangun kampung halamannya mantan bulutangkis Greysia Polii kini merambah bisnis properti di Tomohon Sulawesi Utara mimpi gereja untuk menyediakan pilihan tempat tinggal yang nyaman berkualitas dan terjangkau diwujudkan dengan Gracia residence perumahan bersubsidi dan komersil yang didirikannya bersama sang suami Felix Djimin pada tahun 2019 lalu.

Inspirasi untuk ikut membangun daerah dan ikut menciptakan lapangan pekerjaan, Greysia memilih untuk terjun ke dunia properti setelah mendapat arahan dari almarhum Ciputra yang merupakan pengusaha ternama di Indonesia sekaligus pendiri klub bulutangkis Jaya Raya klub asal Greysia kala itu Ciputra menyarankan Gracia untuk berinvestasi dengan membeli tanah dan rumah.

Greysia didampingi suami tercinta dan Manager Grazia Residence

“Merupakan mimpi dan cita cita saya untuk berkontribusi membangun daerah dengan cara menyediakan rumah yang nyaman dan asri bagi warga Kota Tomohon. setelah tahap pembangunan pertama pada tahun 2019, kini Grace Grazia residence hampir menyelesaikan pembangunan tahap kedua dengan total 100 unit rumah sedangkan pembangunan tahap ketiga bakal digarap di Tomohon Selatan dengan target 200 unit rumah yang rencananya bakal dipasarkan pada awal tahun 2024,” ungkap Komisaris Grazia Residence, Greysia Polii saat didampingi suami tercinta Felix Djimin, yang merupakan Direktur Utama, saat menyerahkan kunci rumah di unit tahap dua Grazia Residence kepada para penghuni baru, pada Rabu (13/09-2023).

Sementara itu, Felix Djimin menambahkan, pengerjaan pengerjaan proyek perumahan ini menggunakan bahan-bahan bangunan yang pekerjaannya diwasi dengan sangat ketat serta menggunakan bahan-bahan bangunan yang berkualitas sehingga rumah sudah siap huni tanpa harus direnovasi terlebih dahulu oleh pembeli tak heran jika Gracia residence disebut-sebut sebagai perumahan subsidi rasa komersil. Yang sangat dibanggakan perumahan ini untuk masalah air berjalan selama 24 jam, yang tentu sangat membantu para penghuni dan tidak membuat cemas apalagi rasa takut jika tak kebagian air.

“Lewat perumahan ini kami berharap semakin banyak warga Tomohon yang memiliki akses akan tempat tinggal yang bermutu sehingga bisa meningkatkan kualitas hidup mereka Gracia residence bukan hanya tentang properti tetapi juga tentang upaya memberikan kontribusi positif bagi masyarakat kota Tomohon. Tak lupa, kami sangat berterima kasih dan sangat mengapresiasi atas dukungan pemerintah kota dalam hal ini Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk SH bersama Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut SE yang selalu mensuport kelancaran pembangunan Grazia Residence ini,” pungkasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *