Perwakilan Tomohon, Andika Khosuma Liando dan Krisan Valerie Sangari Sabet Nyong Noni Sulut 2023

Tomohon, Multiverum.com – Andika Khosuma Liando bersama Krisan Valerie Sangari tampil sebagai yang terbaik dalam
malam Grand Final Pemilihan Nyong Noni Sulawesi Utara 2023. Digelar di Auditorium Bukit Inspirasi Tomohon, Sabtu (16/09-2023).

Walikota Tomohon, Caroll J A Senduk SH bersama istri tercinta Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng yang turut hadir dalam kegiatan tersebut pun langsung mengaku bangga dan mengapresiasi atas prestasi yang disabet Andika bersama Krisan.

Diketahui, Malam Grand Final pemilihan Nyong Noni Sulut kali ini dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Sulut Drs Steven O E Kandouw, dimana dalam sambutannya berharap agar ajang pemilihan Nyong Noni Sulut ini menjadi wadah mencari, membentuk dan melahirkan generasi muda Sulawesi Utara yang berbobot dan berkualitas demi Sulut yang semakin hebat.

Walikota Tomohon dalam sambutannya mengaku bangga karena untuk pertama kalinya pemilihan Nyong dan Noni Sulut dilaksanakan di Kota Tomohon.
Ini merupakan suatu wujud sinergitas antara pemerintah Provinsi Sulut dan pemerintah Kota Tomohon.
Selaku pemerintah Kota Tomohon kami berkomitmen mendukung setiap program pemerintah Provinsi Sulut, dan pelaksanaan pemilihan Nyong Noni Sulut di Kota Tomohon ini merupakan bentuk dukungan bagi Kota Tomohon menuju kota pariwisata dunia.

“Kami ucapkan selamat kepada Andika Khosuma Liando (25 tahun) yang berprofesi seorang dokter penyandang gelar Putra Tomohon 2023 dan Krisan Valerie Sangari (23 tahun) bergelar sarjana kehutanan Putri Tomohon 2019, yang sudah terpilih diantara 21 finalis dari perwakilan 10 Kabupaten/Kota se-Sulut keduanya berhasil terpilih sebagai Nyong dan Noni Sulut tahun 2023,” ungkapnya bangga.(nox)

Redaksi MV: