Pemkot Pacu Penyelesaian Tapal Batas antar Kelurahan

Kabag Pemerintahan, Jurike Pitoy

Pemkot Pacu Penyelesaian Tapal Batas antar Kelurahan

Tomohon, Multiverum.com – Pemerintah Kota (Pemkot Tomohon) terus memacu penyelesaian tapal batas yang ada di Kelurahan yang ada di Kota Tomohon.

Melalui Kabag Pemerintahan Setda, Jurike Pitoy, masih ada sekitar 8 segmen yang belum selesai di tiga Kecamatan di wilayah Kota Tomohon soal penyelesaian masalah tapal batas antar Kelurahan.

“Ke 8 segmen tapal batas tersebut berada di wilayah Tomohon Utara yakni segmen Kakaskasen 2 dan Kelurahan Wailan. Pihak kami sementara menunggu  penyelesaiannya, begitu juga ada 3 segmen lain di wilayah Tomohon Tengah di Kelurahan Talete 2 yang sementara menunggu tahapannya penyelesaiannya, dimana jika selesai akan segera dimasukan dalam perda RT RW,” ungkapnya dalam konferensi pers bersama pihak Prokopim Setda, Kamis (21/09-2023).

Ditambahkannya, berikutnya penyelesaian segmen di wilayah Kelurahan Tomohon Selatan terdapat 4 Kelurahan yang masih dalam tahap penyelesaian.

“Ke 4 Kelurahan tersebut yakni Walian 1 dan Uluindano, kampung Jawa dan Tumatantang 1. Keempatnya sementara dalam tahap pengecekan dan tinggal satu segmen yang masih belum sepakat, namun kami optimis cepat selesai karena sudah dilakukan pertemuan pada beberapa hari yang lalu dan sudah ada sepakat dari para lurah dan juga camat waktu itu,” pungkasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *