Sendy Rumajar Optimis Raih 7 Kursi di DPRD dan Menangkan Prabowo di Tomohon

Sendy Rumajar saat menyerahkan Pataka Partai Ke Ketua PAC Gerindra Tomohon Barat

Sendy Rumajar Optimis Raih 7 Kursi di DPRD dan Menangkan Prabowo di Tomohon

Tomohon, Multiverum.com – Ketua DPC Gerindra Kota Tomohon, Sendy Rumajar (Segar) SE MI Kom tampil mengesankan dihadapan puluhan kader Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerindra Tomohon Barat dan Se-Woloan Raya, pada Selasa (10/10-2023).

Pada kesempatan tersebut, Sendy mengungkapkan jika pihaknya optimis meraih hasil signifikan dalam pemilu legislatif dan pemilihan Presiden di tahun 2024.

“Kami siap memenangkan Prabowo di Pilpres dan meraih tujuh kursi di pemilu legislatif. Kami tak main main dan kami berbicara fakta. Kader kader kami merupakan calon populis yang mampu meraih target yang kami siapkan,” ungkapnya.

Lanjutnya, saat ini kami tengah memperkuat mobilitas partai yang solid dan kuat. Dalam kegiatan pelantikan pengurus anak cabang (PAC) Kecamatan Tomohon Barat dan pengurus ranting se-Woloan Raya kali ini, kami yakin apa yang menjadi harapan dan kepercayaan pimpinan partai di Sulut dan Pusat dapat kami laksanakan dan kami capai.

“Untuk pemilu Presiden, kami yakin Prabowo akan menang di Kota Tomohon. Prabowo itu jelas merupakan satu satunya calon yang maju sebagai Ketua Umum Partai, yakni Partai Gerindra. Sedangkan yang lain hanya merupakan petugas partai. Prabowo sangat populis di Tomohon, makanya kami yakin Prabowo bisa menang 80 persen, dan kami beserta kader siap mewujudkan hal tersebut,” tegasnya.

Diketahui, turut hadir dalam kegiatan, Sekretaris DPC Gerindra, Marthen J.Kreysen dan Bendahara Herson Ali Raemah, dan dalam kegiatan tersebut, Christian J Loho dipercayakan sebagai Ketua PAC Gerindra Tomohon Barat.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *