Dampingi Adriana Dondokambey, Capt Remly Kandoli Minta Generasi Muda Hargai Peran Lansia

Capt Remly Kandoli saat mendampingi Anggota DPR RI, Adriana Dondokambey

Minsel, Multiverum.com – Bakal Calon Legislatif Provinsi Sulut, Dapil Mitra – Minsel, Capt Remly Kandoli M Mar meminta kepada generasi muda untuk turut serta berperan dan menghargai para orang tua lanjut usia (Lansia), dalam bentuk dan segi apapun.

Hal ini dijelaskan Capt Remly sapaan akrabnya saat mendampingi Ketua Kepelsus Lansia Sinode GMIM, Adriana Dondokambey, dalam Ibadah pertemuan dengan ribuan lansia yang berada di Desa Kumelembuai, Rayon Minahasa Selatan, pada Senin (16/10/2023).

“Lansia merupakan generasi yang memiliki peran yang amat vital dan strategis dalam mempersiapkan generasi selanjutnya untuk kelangsungan pembangunan bangsa dan negara. Peran lansia bagi bangsa ini patut dihargai dan hormati terlebih bagi generasi muda saat ini, sebab dengan begitu akan menumbuhkan rasa saling menghargai dan menghormati antar generasi,” ungkapnya.

Apalagi lanjutnya, Lansia sangat berperan sebagai pengarah, penasehat, dan pengendali dalam kehidupan kesehariannya yang meliputi lingkungan keluarga, lingkungan masyarakat, dan lingkungan pekerjaan atau profesi bagi yang masih aktif bekerja.(nox)

Redaksi MV: