Pnt Caroll Senduk jadi Saksi Pernikahan Christo dan Debora

Pnt Caroll Senduk jadi Saksi Pernikahan Christo dan Debora

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk SH menghadiri Peneguhan dan pemberkatan nikah dari Christo Juniswars Ronaldo Masinambow SPd dan Debora Tampi SPd, yang dilaksanakan di gedung gereja Kakaskasen Pniel Wilayah Kakaskasen Tomohon, Dabtu (21/10/2023).

Diketahui, Khadim dalam ibadah, Pdt Ny Julien Sagai Karwur STh selaku Ketua BPMJ Kakaskasen Pniel dan turut dihadiri keluarga mempelai pria Keluarga Masinambow Kaawoan dan mempelai wanita Keluarga Tampi Tambora.

Walikota Tomohon Pnt Caroll J A Senduk SH hadir sebagai saksi pernikahan mempelai pria, sekaligus melakukan pencatatan pernikahan selanjutnya menyerahkan dokumen kependudukan keluarga yang baru.

Walikota Tomohon mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon menyampaikan selamat kepada kedua mempelai, selamat berumah tangga, Tuhan Yesus kiranya menyertai akan perjalanan kehidupan dari keluarga yang baru.

“Kami mengajak kepada keluarga yang baru saja diteguhkan, untuk bersama-sama menopang akan program Pemerintah,” pungkasnya.

Turut hadir, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Tomohon Albert Tulus SH bersama jajarannya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *