Jemaat GPDI Mokobang Modoinding Doakan Capt Remly Kandoli

Capt Remly Kandoli bersama istri saat didoakan Jemaat GPDI Mokobang

Minsel, Multiverum.com – Jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) Mokobang Kecamatan Modoinding Kabupaten Minahasa Selatan, menggelar doa pengutusan terhadap Capt Remly Kandoli M.Mar, terkait Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Sulut, pada Minggu (22/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Capt Remly didoakan secara khusus saat didampingi istri tercinta dalam ibadah tersebut.

Capt Remly sapaan akrabnya mengucapkan terima kasih dan rasa syukur yang begitu besar kepada jemaat dan gembala di GPDI Mokobang, yang telah dengan tulus mendoakan dirinya bersama keluarga dalam kesempatan ibadah tersebut.

Capt Remly Kandoli usai didoakan Jemaat GPDI Mokobang

“Saya haturkan rasa terima kasih begitu besar atas doa yang diberikan. Kami sangat terharu atas kesempatan yang berbahagia ini,” ungkapnya.

Lanjutnya, terkait pencalonannya sebagai bakal calon legislatif di DPRD Provinsi, tentu sangat membawa angin segar yang dapat memicu dirinya untuk lebih bekerja keras di pemilu nanti.

“Saya minta dukungan doa dalam kesempatan ini untuk mewujudkan visi dan misi saya untuk menjadi pekerja rakyat. Saya siap memperjuangkan hak warga Mitra dan Minsel apabila dipercayakan nanti duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Sulut nanti,” pungkasnya.(nox)

Redaksi MV: