Walikota Tomohon Turut Bersyukur di HUT ke 57 GMIM Bait-el Kamasi

Walikota Tomohon Turut Bersyukur di HUT ke 57 GMIM Bait-el Kamasi

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, SH bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk- Karundeng menghadiri ibadah Syukur HUT ke-57 Jemaat GMIM Bait-el Kamasi yang dilaksanakan di Gedung ibadah GMIM Bait-el Kamasi. Minggu, (22/10/2023)

Ibadah Syukur HUT ini ditandai dengan penyalaan dan peniupan lilin kue ulang tahun, dan dipimpin Khadim : Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt. DR. Hein Arina, T. Hd

Walikota Tomohon dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur dan mengucapkan selamat hari ulang ke-57 tahun Jemaat GMIM Bait-el Kamasi.

“Ada beberapa program pemerintah yaitu Gratis Berobat, gratis bersalin di RS Daerah, bantuan sosial atau insentif kepada lansia dan bansos lainnya. Program bantuan Pemerintah tidak memandang siapa,yang pasti bantuan ditujukan pada masyarakat kota Tomohon yang membutuhkan. Di pasar Tomohon menyediakan Lapak Kuliner, kepada Jemaat diberi kesempatan untuk boleh memanfaatkan salah satu lapak kuliner,” ujarnya.

Lanjutnya, Kami Pemerintah kota Tomohon mengharapkan dukungan dan kerjasama dari seluruh jemaat yang merupakan bagian dari masyarakat Kota Tomohon dalam mendukung dan turut serta melaksanakan setiap program pembangunan yang sedang, sementara dan yang akan dilaksanakan.

Turut hadir dalam kegiatan, mewakili Gubernur Sulut Kepala Dinas Penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu daerah Provinsi Sulut Hermina Syalom Dailly Korompis, M. Sc., Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon Sentrum Pdt. Fredy Baloh, M. Th., Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Bait-el Kamasi Pdt. Dores Kumeang- Sambeka, S. Th, para pendeta-pendeta Jemaat, pelayan khusus dan Jemaat GMIM Bait-el Kamasi, para pendeta yang pernah melayani dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *