Walikota Tomohon : Moga Juan dan Natasya jadi Keluarga yang Diberkati

Walikota Tomohon : Moga Juan dan Natasya jadi Keluarga yang Diberkati

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll J A Senduk SH hadir dalam resepsi pernikahan Juan dan Natasya (Keluarga baru Gerungai – Supit), dilaksanakan di Taman Asri Edelweis Kolongan Tomohon, Sabtu (28/10-2023).

Walikota Tomohon dalam sambutannya mengatakan, kita yakini bersama syukur suka cita saat ini terjadi oleh karena penyertaan Tuhan. Suka cita ini bole jadi karena kasih dan sayang Tuhan kepada keluarga yang baru dan juga keluarga besar yang ada.

“Selamat kepada keluarga yang sudah diberkati menjadi keluarga baru hari ini.
Selaku pemerintah juga kami turut bersukacita, dan buat kedua mempelai, ini adalah hal yang baru sebagai suami istri yang pasti setiap perjalan rumah tangga akan banyak tantangan, tetapi harus selalu andalkan Tuhan setiap melangkah didalam mengarungi bahtera keluarga yang baru. Saling mengalah dan saling mengerti, karena ini adalah pesan dari Tuhan. Banyak selamat kepada keluarga besar kedua belah pihak,” ungkapnya sembari memberi selamat kepada keluarga yang bersyukur, Keluarga mempelai pria Gerungai – Mantiri, dan mempelai Wanita Supit – Sepang.

Usai di Edelweis, Walikota menghadiri resepsi pernikahahan vandy dan Meifira (Keluarga baru Datu-Senduk), di kelurahan Lahendong. Kedua belah pihak keluarga, keluarga mempelai pria keluarga Datu-Moningka, mempelai wanita keluarga Senduk-Lendeng.

Hal yang sama dikatakan Walikota saat menyampaikan sambutan Pemerintah Kota Tomohon, bahkan Walikota mengajak kepada keluarga yang baru untuk mendukung akan berbagai program Pemerintah Kota Tomohon untuk kemajuan Kota Tomohon dan untuk kepentingan bersama.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *