Wilayah Dapil II, Djemmy Sundah Masih Caleg yang Populer di Mata Warga

Djemmy Jerry Sundah

Wilayah Dapil II, Djemmy Sundah Masih Caleg yang Populer di Mata Warga

Tomohon, Multiverum.com – popularitas dan kepiawaian politik Djemmy Jerry Sundah SE ternyata masih melekat di mata masyarakat, khususnya yang berada di wilayah basis massa Lansot Tomohon Selatan.

Menurut Roland M warga Lansot, kami masih setia sejak awal mendukung Jes Jo sapaan akrab Djemmy Sundah karena tetap komit dengan kepentingan warga dan sudah terbukti memperjuangkan program yang benar benar pro rakyat di DPRD.

“Perolehan suara Jes Jo di Pileg lalu sebanyak 2257 suara membuktikan bahwa Jes Jo benar benar dicintai masyarakat di Tomohon Selatan,” ungkapnya.

Lanjutnya, di pemilu legislatif ini tentu kami rasa akan menjadi momentum bagi pemilih untuk menentukan kembali wakil rakyat yang dipercayainya. Rekam jejak partai politik dan calon anggota legislatif yang ada pada Jes Jo sudah terbukti.

“Ini tentu akan menjadi bahan bagi pemilih untuk menentukan kepada siapa mandat hendak diberikan. Proses selektif dari pemilih ini akan membuat Jes Jo tetap dipercaya masyarakat ke depannya,” pungkasnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *