Capt Remly Kandoli Ucapkan Selamat HUT ke-62 buat Gubernur Sulut, Olly Dondokambey

Capt Remly Kandoly M Mar

Mitra, Multiverum com – Calon Anggota DPRD Provinsi Daerah Pemilihan Minahasa Tenggara (Mitra) – Minahasa Selatan (Minsel, Capt Remly Kandoli M Mar, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-62 buat Gubernur Sulu, Prof (HC) DR (HC) Olly Dondokambey SE, yang jatuh pada hari ini, Sabtu (17/11-2023).

Diungkapkan Capt Remly sapaan akrabnya, kami haturkan ucapan selamat berbahagia dan dukungan doa buat Pak Olly yang juga Ketua DPD PDIP Sulut, dan semoga selalu diberikan Rahmat dan Berkat dari Tuhan Yesus Kristus.

“Kami selalu membawa dalam doa, kiranya Pak Olly selalu diberikan juga kesehatan dan umur yang panjang,” tuturnya.

Lanjutnya, kami juga mendoakan beliau agar selalu diberikan kekuatan dan Rahmat dari Tuhan, dalam memimpin daerah Nyiur Melambai agar semakin maju dan semakin hebat dalam pembangunan dan kesejahteraan rakyatnya. Dalam kepemimpinan Beliau, harus diakui daerah Sulawesi Utara sangat berkembang pesat baik dari segi Infrastruktur, investasi, semua sektor bergerak maju. Ekonomi Sulawesi Utara tumbuh rata-rata di atas secara nasional.

“Kepemimpinan Pak Olly perlu diberikan apresiasi karena sudah banyak prestasi dan penghargaan yang di raih di berbagai kesempatan dan sektor,” tandasnya.(nox)

Redaksi MV: