Syukuri Kepedulian Jemaat, Keluarga Kandoli – Antou Bantu Pembangunan Gereja GMIM Anugerah Lowu I

Ny Stefa Antou saat akan membuka pintu Rumah Doa didampingi Suami tercinta Ronald Kandoli dan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey

Syukuri Kepedulian Jemaat, Keluarga Kandoli – Antou Bantu Pembangunan Gereja GMIM Anugerah Lowu I

Mitra, Multiverum.com – Tak henti bersyukur atas Rahmat Tuhan Yesus Kristus yang begitu besar bagi keluarga Kandoli – Antou, Ronald Kandoli langsung memberikan bantuan dana sebesar 100 juta untuk pembangunan Gereja GMIM Anugerah Lowu I, pada Minggu (19/11-2023).

Hal ini diserahkan di Gereja, usai sebelumnya warga jemaat GMIM Anugerah Lowu I, turut ikut andil membantu pelayanan para tamu yang berjumlah ribuan orang, atas peresmian Rumah Doa Keluarga Kandoli Antou, yang diresmikan langsung Gubernur Sulut, Prof (HC) DR (HC) Olly Dondokambey SE, yang dilaksanakan pekan lalu.

Ronald Kandoli saat menyerahkan bantuan dana pembangunan Gereja GMIM Anugerah Lowu I

“Kami keluarga besar Kandoli Rantung, Kandoli Kalangi, Kandoli Lewan, terutama keluarga saya Kandoli Antou, sangat menghargai peran dan bantuan warga jemaat yang sudah menyediakan diri tanpa pamrih untuk membantu pelaksanaan kegiatan acara syukur kami. Tak henti kami bersyukur pada Tuhan Yesus atas anugerahnya, dan tak henti kami mengapresiasi dan berterima kasih atas kepedulian warga jemaat,” ungkapnya.

Menurutnya, jerih payah warga jemaat GMIM Anugerah Lowu I, sangat menyentuh hati kami sekeluarga, untuk itu kami sangat berterima kasih atas kepedulian dan dedikasi yang diberikan.

“Untuk itu, kami keluarga berinisiatif untuk membantu meringankan beban warga Jemaat, dimana saat ini tengah berusaha membangun Gereja untuk memaksimalkan pelayanan jemaat. Kiranya dengan bantuan dana ini bisa ikut meringankan beban warga jemaat dan panitia pembangunan gereja ke depannya. Diakhir kata, sekali lagi kami keluarga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga buat Ketua Jemaat dan warga Jemaat Gereja GMIM Anugerah Lowu I. Tuhan Yesus berkati kita semua,” tuturnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *