Capt Remly Kandoli Dampingi Pnt Rio Dondokambey Hadiri HUT Ke 9 Gereja GMIM Solafide Rasi 1

Capt Remly Kandoli (Kemeja Putih) bersama Pnt Rio Dondokambey bersama Pelsus GMIM Solafide Rasi 1

Capt Remly Kandoli Dampingi Pnt Rio Dondokambey Hadiri HUT Ke 9 Gereja GMIM Solafide Rasi 1

Ratahan, Multiverum.com – Calon Anggota Legislatif dari PDIP untuk DPRD Sulut, Capt Remly Kandoli mendampingi Pnt Rio Dondokambey saat menghadiri HUT Jemaat GMIM Solafide Rasi 1 Ratahan, Minahasa Tenggara yang ke 9 tahun pada Sabtu, (02/12-2023).

Pnt Rio Dondokambey bersama Capt Remly Kandoli didampingi istri, Omi Kalangi terlihat berbaur bersama jemaat usai mengikuti ibadah syukur HUT Gereja, yang dipimpin Pdt Adolf Wenas MTH.

Pnt Rio Dondokambey dalam kesempatan tersebut turut bersyukur dan mengucapkan selamat HUT ke 9 buat Jemaat GMIM Solafide Rasi 1 yang ke 9 tahun.

Capt Remly Kandoli (Kemeja Putih) bersama Rio Dondokambey

“Selamat berbahagia dan selamat bersyukur buat Jemaat Gereja GMIM Solafide Rasi 1. Tentunya Gereja memiliki peran sangat penting membentuk karakter masyarakat. GMIM Solafide Rasi 1 kink sudah mencapai usia ke 9 tahun merupakan hal yang patut disyukuri bersama. Untuk itu kami turut mendoakan semoga gereja bersama jemaat selalu diberikan berkah dari Tuhan,” singkat Rio yang maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Sulut ini.

Sementara itu, Capt Remly Kandoli M Mengungkapkan, di momentum sukacita iman di hari ini, semoga bisa semakin memperkuat komitmen kita sekalian untuk mempersembahkan karya pelayanan terbaik bagi keagungan nama Tuhan, dan semoga, Tuhan Yesus Kristus senantiasa menyertai dan memberikan hikmat, akal budi dan kebijaksanaan serta kekuatan dalam setiap pelayanan jemaat dan gereja GMIM Solafide Rasi 1 ke depannya.

“Selamat bersyukur buat para Jemaat dan Pendeta pelayan GMIM Solafide Rasi 1. Selamat bersukacita di momen berbahagia ini, dan mari kita tetap komit untuk tetap saling menjaga kebersamaan dalam meningkatkan pelayanan rohani ke depannya,” pungkas Capt Remly sapaan akrabnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *