Dukung Pesta Demokrasi, DPRD Minahasa Pangkas Belasan Miliar Untuk Pilkada 2024

Glady Landouw

Dukung Pesta Demokrasi, DPRD Minahasa Pangkas Belasan Miliar Untuk Pilkada 2024

Minahasa, Multiverum.com- APBD Induk 2024 Kabupaten Minahasa telah resmi ditetapkan eksekutif dan legislatif, pada Kamis, 30 November lalu. Salah satu anggaran di fokuskan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).
Hal ini untuk mendukung pesta demokrasi di 2024 mendatang.

DPRD Minahasa rela pangkas anggaran belasan miliar demi mendukung pesta demokrasi.

“Kami di lembaga legislatif rela memangkas anggaran yang ada di DPRD sampai sekira belasan miliar untuk tahun 2024. Ini semua, demi mendukung suksesnya pelaksanaan pesta demokrasi tahun depan,” ungkap Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw, SE (GK), Minggu (3/12/23).

Ia menambahkan DPRD Minahasa memberi support penuh kepada KPU maupun Bawaslu dalam menjalankan setiap tahapan untuk suksesnya Pemilu 2024.

“Saya dan rekan-rekan pimpinan serta anggota DPRD Minahasa mensupport pihak KPU dan Bawaslu Minahasa. Semoga nanti anggaran yang disetujui bakal sesuai,” kata Kandouw.

Untuk diketahui, Pemkab Minahasa bakal mengucurkan dana puluhan miliar untuk dihibahkan ke KPU dan Bawaslu Minahasa. Namun, belum ada juga penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara KPU dan Bawaslu dengan Pemkab Minahasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *