Ibadah Natal bersama Jemaat GMIM Sentrum Dame Tosuraya, Capt Remly Kandoli Bantu Pembangunan Gereja

Ibadah Natal bersama Jemaat GMIM Sentrum Dame Tosuraya, Capt Remly Kandoli Bantu Pembangunan Gereja

Tomohon, Multiverum.com – Capt Remly Kandoli M.Mar memenuhi undangan dari Jemaat GMIM Sentrum Dame Tosuraya dalam rangka beribadah menyambut Natal Yesus Kristus , pada Minggu (3/12/2023)

Dalam sambutannya, Capt Remly menyampaikan banyak terima atas undangannya hingga boleh beribadah bersama-sama dengan Jemaat Dame Tosuraya dalam rangka menyambut Natal 25 Desember 2023.

“Saya sampaikan banyak terima kasih atas undangan buat Keluarga hingga boleh bersama beribadah natal bersama Jemaat Dame Tosuraya,” ungkap yang maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Dapil Minsel Mitra ini.

Lanjutnya Bulan Desember, menjadi bulan yang dinantikan oleh umat Kristiani di seluruh dunia. Dimana pada 25 Desember nanti diperingati sebagai kelahiran Yesus Kristus.

“Selamat merayakan hari Natal tahun 2023 dan menyongsong tahun Baru 1 Januari 2024, Semoga melalui ibadah Natal ini, semua Jemaat yang hadir bisa mengambil intisari renungan firman Tuhan. Paling penting adalah menerapkan dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga akan mendorong peningkatan kualitas mental spiritual kita semua,” tutup Suami tercinta Omi Kalangi ini.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *