Ibadah Natal P/KB Wilayah Kakaskasen, Pnt Caroll Senduk Harapkan P/KB Jadi Teladan

Ibadah Natal P/KB Wilayah Kakaskasen, Pnt Caroll Senduk Harapkan P/KB Jadi Teladan

Tomohon, Multiverum.com – Pnt Caroll Senduk menghadiri Kegiatan Ibadah Menyambut Natal Yesus Kristus Pria/Kaum Bapa Wilayah Kakaskasen, bertempat di GMIM Kakaskasen Maranatha, pada Sabtu, (9/12/2023).

Diketahui, Ibadah tersebut dipimpin Ketua BPMW Kakaskasen, Pdt.Julien Sagai-Karwur S.Th.

Walikota Tomohon, Caroll J A Senduk SH selaku Ketua Komisi pelayan Pria/Kaum Bapa Rayon Tomohon dalam sambutannya mengatakan, Natal identik dengan sukacita, damai sejahtera, dan kesederhanaan, menciptakan suasana kehangatan di tengah keramaian perayaan, serta mengingatkan kita akan nilai-nilai kebersamaan dan kasih sayang.

“Saya mengharapkan PKB menjadi teladan yang baik di masyarakat maupun dalam berkeluarga, kiranya kita menjadi panutan dimanapun kita berada. Atas nama Pemerintah Kota Tomohon dan Selaku Ketua Komisi pelayan Pria/Kaum Bapa Rayon Tomohon mengucapkan selamat menyambut Natal Yesus Kristus 25 Desember 2023 dan Selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2024.,” ungkapnya.

Turut hadir, Badan Pekerja majelis Wilayah Kakaskasen, Penatua Pria/Kaum Bapa se-wilayah Kakaskasen, Jajaran Pemkot Tomohon dan Pria/Kaum Bapa se-wilayah Kakaskasen.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *