BATAMANG Squad Tondano Gelar Event Internal Futsal 2023

Batamang Squad saat menggelar kegiatan

BATAMANG Squad Tondano Gelar Event Internal Futsal 2023

Minahasa, Multiverum.com Batamang Squad Tondano gelar Event Internal futsal yang di laksanakan pada Jumat (15/12/23) di lapangan Futsal Wawalintouan, Kecamatan Tondano Barat.

Event Ini diikuti kurang lebih 40 pemain yang tergabung dalam Batamang Squad Tondano dan dibagi menjadi 8 Tim (A-H), masing2 Tim 5 pemain (Grade A-D+kiper) dijadikan 2 Grup.

Rommy Mawuntu, selaku Ketua BATAMANG Squad Tondano mengatakan Event Internal ini dilaksanakan untuk mempererat tali silahturahmi dan ajang untuk menyalurkan hobby antar pecinta olahraga futsal di Tondano.

Puji Tuhan, Sangat Bersyukur karena kegiatan ini berlangsung baik dan lancar, terlebih mendapat respon positif dari AFKAB Minahasa. Banyak terima kasih buat semua Pengurus dan Anggota Batamang Squad dan sponsor yang mendukung kegiatan ini.

Kegiatan ini akan sudah menjadi Event Internal tahunan Dari kominitas batamang squad tondano.

Hadir dalam Penyerahan Trophy dan Hadiah Ketua AFKAB Minahasa Renaldo Sengke, menurutnya lewat Event ini, olahraga Futsal di Kabupaten Minahasa lebih berkembang lagi dan boleh berprestasi “Salam Satu Hobby” ujar renaldo.

Untuk Tim A (Dentack, Rendi Sampoel, Yoel, Jeklif, Jul) keluar sebagai Juara 1 setelah mengalahkan Tim H (Mire,Alen,Jim,Jamal,Paman) diFinal lewat drama adu penalti. Sedangkan Juara 3 diraih Tim C (Valdo,Rendi Sambul,Fialy,Hiskia,Sidney).(AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *