Tim Resmob Polres Bolsel Bekuk 5 Tersangka Pembunuhan Wahyudi

Bolsel, Multiverum.com – Tim Resmob Bomong Selatan bergerak cepat meringkus para pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal, yang terjadi wilayah hukum Bolsel.

Kapolres Bolsel, AKBP Indra Wahyu Majid SIK kepada sejumlah wartawan saat dikonfirmasi mengatakan, sebelumnya pada Rabu, (20/12-2023) pihaknya telah mengamankan lima pelaku Penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam yang mengakibatkan seseorang meninggal dunia. Adapun identitas ke lima pelaku yakni VP alias Vicky (27), Warga Motandoi Selatan, AP alias Andi, AM alias Aldi, RD alias Rafik dan AP alias Andy.

Menurutnya, dari hasil interogasi awal, kejadian ini ternyata berlandaskan dendam terhadap korban yang pernah menganiaya salah satu tersangka. Kronologis kejadian terjadi pada Rabu pukul 13.00 WITA, dimana salah tersangka mengajak korban untuk pesta miras di Desa Motandoi di tepi pantai. Korban pun langsung menerima ajakan tersebut dan setibanya di Desa Motandoi tepi pantai, korban langsung di jamu oleh para tersangka yang sementara pesta miras.

“Sementara pesta miras lelaki M dan A yang manaruh dendam dengan korban, yang mana korban pernah berselisih paham, langsung menganiaya korban dengan menggunakan tangan,di ikuti oleh tersangka lainnya. Korban pun langsung melarikan diri dan meminta pertolongan ke aparat linmas. Saat diantar ke rumah Kepala Desa oleh Linmas, korban bertemu kembali dengan tersangka Vicky bersama rekannya, yang langsung kembalienganiaya korban,” terang Kapolres.

Ditambahkannya, korban yang merasa terpojok kemudian berusaha melawan, namun akhirnya tersungkur setelah ditikam tersangka Vicky di bagian leher dan dada kanan. Masyarakat yang melihat kejadian bersuaha membawa korban ke rumah sakit, namun korban meninggal dalam perjalanan.

“Tim Resmob Polres Bolaang Mongondow Selatan di pimpin langsung oleh Kapolres Bolaang Mongondow Selatan, pun langsung bergerak menuju ke TKP, setalah menerima laporan warga. Setibanya di TKP Resmob langsung melakukan pengembangan, sekitar 10 menit kemudian Tim Resmob langsung mengamankan ke lima pelaku di beberapa tempat yang berbeda di Desa Motandoi Selatan dan pelaku utama di amankan di Desa Pinolosian. Saat ini para tersangka sementara diperiksa tim penyidik gina mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tukas Kapolres.(nox)

Redaksi MV: