Kereen… Media Center Capt Remly Kandoli Diresmikan Melalui Ibadah Syukur

Peresmian Media Center Capt Remly kandoli

Kereen… Media Center Capt Remly Kandoli Diresmikan Melalui Ibadah Syukur

Tombatu, Multiverum.com – Media Center Calon Legislatif Provinsi dapil Mitra – Minsel dari PDIP, Capt Remly Kandoli diresmikan melalui ibadah syukur, yang dirangkaikan dengan Ibadah Natal bersama Aliansi Ojek Metetulungan, Kecamatan Tombatu Raya, pada Kamis (21/12-2023).

Menariknya, peresmian Media Center Remly Kandoli turut dihadiri para caleg yang maju dalam kursi legislatif Minahasa Tenggara (Mitra), yang menambah semarak pelaksanaan kegiatan tersebut.

Capt Remly sapaan akrabnya saat membawakan sambutan mengatakan, kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah turut membantu dan mendukung peresmian Media Center ini.

“Ini tentu bakal menjadi suatu wadah informasi yang merupakan bagian tekad kami untuk melaksanakan kampanye positif jelang pemilu 2024,” terangnya.

Lanjutnya, Media Center ini juga bertujuan untuk mendukung pelaksanaan demokrasi berjalan lancar melalui kampanye positif agar ke depan pelaksanaan pemilu nanti berjalan dengan baik dan sukses, dan untuk menghindari informasi yang bisa memecah persatuan dan kesatuan masyarakat.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *