Kapolres Sophian Pimpin Rapat Anev Mingguan Jajaran Polres Minahasa

Kapolres Sophian Pimpin Rapat Anev Mingguan Jajaran Polres Minahasa

Minahasa, Multiverum.com – Kapolres Minahasa, AKBP S. Sophian, SIK, MH, pimpin evaluasi satuan kerja (Satker) serta Polsek di Ruang Maesa Polres Minahasa Senin (22/01/24).

Evaluasi dan Rapat Kerja Satker merupakan bagian dari komitmen Kapolres S Sophian untuk terus memantau dan memperbaiki kinerja seluruh Bagian Satuan dan Polsek.

Dalam arahannya, Kapolres memberikan petunjuk kepada seluruh jajaran untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini penting dalam rangka mengevaluasi pencapaian target serta menemukan potensi perbaikan yang diperlukan. Dengan evaluasi yang baik, kita dapat lebih efektif dalam memberikan pelayanan dan menjaga keamanan di wilayah kita,” ujarnya.

Kapolres juga memberikan kesempatan kepada setiap personel untuk memberikan masukan bagaiman kondisi dilapangan.

Adapun hal yang perlu di sampaikan, yakni pentingnya komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggota kepolisian guna menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan produktif.

“Kami berharap dengan evaluasi ini, setiap Bagian Satuan Kerja dan Polsek dapat mengidentifikasi keberhasilan dan kendala yang dihadapi. Ini adalah langkah positif dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tambah Kapolres Minahasa.

Evaluasi kinerja yang berkala menjadi landasan untuk perbaikan berkelanjutan demi mewujudkan kepolisian yang lebih profesional dan responsif. (AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *