Kampanye Perdana, Karlheinz Senduk Minta Mantapkan Barisan Menangkan Pemilu dan Ganjar – Mahfud

Kampanye Perdana, Karlheinz Senduk Minta Mantapkan Barisan Menangkan Pemilu dan Ganjar – Mahfud

Tomohon, Multiverum.com – Karlheinz Putera Minahasa Senduk tampil memukau dalam kampanye di dapil 4 wilayah Tomohon Utara, pada, Jumat (26/01-204), di lapangan Wailan Kota Tomohon.

Dalam kampanye yang dihadiri Ketua DPC PDIP Kota Tomohon, Caroll Senduk beserta jajaran pengurus lainnya, Arel sapaan akrabnya menekankan jika perjuangan saat ini adalah untuk memenangkan hati rakyat.

“Pemilu 2024 harus berjalan lancar dan sukses, dan dibutuhkan kerjasama semua pihak untuk melaksanakannya. Mari semua kita bahu membahu memperjuangkan apa yang menjadi visi dan misi kita dalam memenangkan pemilu legislatif, dan memenangkan calon presiden kita Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” terangnya.

Lanjutnya, dari seluruh caleg, simpatisan dan pendukung yang hadir saat ini, saya mengajak untuk bahu-membahu dalam bekerja keras meraih simpati masyarakat dari atas sampai bawah. Sebagai partai wong cilik, masyarakat merupakan mitra kerja dalam mewujudkan cita cita, visi dan misi partai.


“Kita adalah rakyat. Mari kita turun bekerja, bergabung dan bersama untuk rakyat.

Kalau kita jaga kebersamaan dan soliditas, ditambah selalu membantu masyarakat, PDI Perjuangan akan kembali menjadi pilihan utama. Dan seluruh kader harus introspeksi diri, selalu mawas diri, dan berbenah, sehingga bisa memenangkan Pemilu 2024. Mari kita berjuang bersama,” tandasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *