Banteng Betina Vonny Mongdong Tampil Memukau di Tomohon Utara

Banteng Betina Tomohon Utara, Vonny Mongdong saat berorasi

Tomohon, Multiverum.com – Banteng Betina Tomohon Utara, Vonny Mongdong tampil memukau dalam kampanye di Dapil 4, yang digelar di Lapangan Wailan, Jumat (26/01-2024) kemarin.

Caleg dari PDIP dengan nomor urut 3 ini, memang luar biasa, karena mempunyai tekad besar untuk memenangkan PDIP di pemilu bulan depan nanti, dan siap memenangkan pasangan Capres Ganjar – Mahfud.

“Saya siap berjuang demi kepentingan masyarakat kecil. Hal ini menjadi visi dan misi saya karena saya lahir dari anak petani wong cilik hingga tau persis kebutuhan masyarakat bawah,” tegasnya, yang langsung disambut yel yel para pendukungnya.

Lanjutnya, hal ini menjadi dasar dan perhatian saya, hingga saya memilih untuk maju dari PDIP yang benar benar merupakan partai wong cilik sedari awalnya.

“Saya bangga menjadi kader dan bagian dari partai berlambang moncong putih ini. Memang luar biasa partai ini karena dia merakyat dan saya siap berjuang untuk rakyat kecil terutama demi keadilan sosial, kesejahteraan yang merata,” tukasnya.(nox)

Redaksi MV: