Pnt Stevi Semuel Keintjem Makin Akrab dengan OD Saat Hadiri HUT ke 35 Gereja GMIM Elim Soyowan

Pnt Stevi Semuel Keintjem saat beribadah bersama Gubenur Sulut, Olly Dondokambey dan Bupati Mitra, Ronald Sorongan

Pnt Stevi Semuel Keintjem Makin Akrab dengan OD Saat Hadiri HUT ke 35 Gereja GMIM Elim Soyowan

Tomohon, Multiverum.com – Pnt Stevi Semuel Keintjem terlihat akrab dengan Gubernur Sulut, Prof Dr (HC) Olly Dondokambey SE (OD) saat menghadiri HUT Gereja GMIM Elim Soyowan, sekaligus peletakan batu pertama pembangunan TK GMIM Elim, pada Sabtu (27/01-2024).

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey selaku Pemerintah Provinsi menyumbangkan satu unit mobil ambulance dan membantu pembangunan TK GMIM Elim sebesar 250 juta. Tak hanya itu, Ketua DPD PDIP tersebut memberikan bantuan pribadi sebesar 15 juta untuk pembangunan Gereja GMIM Elim dan uang kas buat Panji Yosua GMIM Elim Soyowan sebesar 10 juta.

“Kiranya pembangunan ini bisa lebih menyegarkan pelayanan dan bisa sangat membantu warga GMIM Elim di Soyowan Ratatotok Mitra ini,” tuturnya.

Diketahui, Khadim dalam ibadah tersebut dipimpin langsung Ketua Sinode GMIM, Pdt Hein Arina dan turut dihadiri Penjabat Bupati, Ronald Sorongan, dan Pengusaha sukses asal Ratahan, Capt Remly Kandoli M Mar.

Pnt Stevi Keintjem dalam kesempatan tersebut sangat bersyukur dan mengucapkan selamat buat warga Gereja GMIM Elim Soyowan.

“Saya juga sangat bersyukur buat bantuan pemerintah provinsi dan pribadi dari Gubernur Olly Dondokambey SE, yang juga sudah menyempatkan waktu dan untuk hadir dalam sukacita warga gereja GMIM Elim di Soyowan Ratatotok ini,” pungkasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *