Warga Tosuraya Barat Syukuri Perhatian Capt Remly Kandoli Bantu Pembangunan Akses Jalan

Warga Tosuraya Barat Syukuri Perhatian Capt Remly Kandoli Bantu Pembangunan Akses Jalan

Ratahan, Multiverum.com – Warga Tosuraya Barat Lingkungan 6 sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan Capt Remly Kandoli bersama keluarga, dalam hal ini Keluarga Kandoli – Kalangi, yang sudah membantu memberikan bantuan berupa Semen dan Pasir untuk kelancaran akses jalan, yang akan dipergunakan untuk kepentingan masyarakat luas.

Seperti yang diutarakan warga Tosuraya Barat, Eva Monde, pihaknya sangat mengapresiasi perhatian Capt Remly yang sangat memperhatikan akses jalan warga Tosuraya Barat, yang selama ini belum layak. Tentu bantuan ini akan kami pergunakan sebaik baiknya untuk kelancaran aktivitas warga Tosuraya dalam berkendaraan.

Capt Remly Kandoli M.Mar

“Terima kasih kami ucapkan pada Capt Remly secara khusus kepada keluarga Kandoli – Kalangi yang turut memperhatikan keadaan akses jalan kami. Tentu sebagai warga kami sangat bersyukur dengan bantuan ini, karena akibat akses jalan yang belum layak, banyak kendaraan kami yang sering mengalami kerusakan,” terangnya.

Diketahui, sebelumnya Capt Remly memberikan bantuan berupa semen dan pasir untuk pembangunan akses jalan warga Tosuraya Lingkungan 6.

“Kami tentu sangat bersyukur bisa turut membantu warga Tosuraya Barat yang sampai saat ini masih sering terkendala dalam aktivitas jalan sehari hari. Semoga bantuan ini bisa turut membantu melancarkan segala aktivitas masyarakat di sana,” pungkas Capt Remly yang maju sebagai Caleg untuk DPRD Provinsi Dapil Mitra – Minsel ini.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *