Pemkab Minahasa Gelar Apel Perdana Bulan Februari Sekaligus Penyerahan SK THL

Jemmy Kumendong saat menandatangani SK para THL

Pemkab Minahasa Gelar Apel Perdana Bulan Februari Sekaligus Penyerahan SK THL

Minahasa, Multiverum.com -Penjabat Bupati Minahasa Dr Jemmy Stani Kumendong, M.Si bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar Apel Kerja Awal Bulan Februari di Gedung Wale Ne Tou Tondano, Senin (05/02/24).

Pada Moment tersebut Kumendong menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada THL. Hal itu untuk memberikan kepastian. Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara sendiri penegasan dari Gubernur bahwa THL itu dievaluasi setiap tiga bulan.

“Artinya bahwa evaluasi tersebut terkait kinerja dari pada saudara-saudara,” ujarnya.

Lebih lanjut Kumendong menjelaskan para THL harus patuh kepada pimpinan. Yang saudara terima itu adalah kontrak kerja yang bisa dipertimbangkan kembali jika berdasarkan evaluasi dari pimpinan kinerja saudara rendah.

“Intinya adalah bekerja dengan baik, kemudian dengar-dengaran kepada pimpinan,” kata Bupati.

Ia menegaskan, kalau tidak dengar kepada pimpinan berarti saudara tidak ingin bekerjasama, tidak ingin menjadi bawahan dan tidak ingin bersinergi. “Kalau seperti itu artinya tidak ada kinerja,” tambahnya.

“Saya ucapkan banyak selamat bagi yang sudah menerima SK dan yang sudah menerima SK kenaikan pangkat. Ini menandakan bahwa saudara sudah bekerja dengan baik sehingga bisa naik pangkat,” ujarnya.

“Tetap tingkatkan kinerja, jaga komitmen supaya pelaksanaan tugas tugas pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan di kabupaten Minahasa dapat berjalan dengan baik,” kata Bupati.

Ia menambahkan, untuk BPJS ketenagakerjaan yang dicover nantinya akan di cover.

“Karena di lingkungan pemerintah Provinsi semua perangkat daerah itu mendaftarkan seluruh ASN, dan disini juga seharusnya seperti itu,”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *