Ribuan Massa Kawal Ferdinand Mono Turang di Kampanye PDIP Dapil 2

Ribuan Massa Kawal Ferdinand Mono Turang di Kampanye PDIP Dapil 2

Tomohon, Multiverum.com – Ribuan massa fanatik Caleg DPRD Kota Tomohon, Ferdinand Moni Turang Caleg PDIP Kota Tomohon Nomor Urut 3 , tampil enerjik dihadapan ratusan pendukungnya, saat kampanye di Lapangan Tumatantang 1 Tomohon Selatan, pada, Sabtu (10/02-2024).

Dalam kesempatan tersebut, ribuan pendukung FMT kompak mendukung pencalonan kembali kader PDIP tersebut, untuk memenangkan Pemilu dan PDIP beserta Capres beserta Cawapres, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Kader dan pendukung serta simpatisan saya semua vokal dan kompak. Kami bakal membawa kemenangan besar bagi PDIP di Kota Tomohon,” tegasnya.

Lanjutnya, saya siap bekerja dengan amanah dan transparan dalam menyerap dan menyampaikan aspirasi masyarakat ke depan. Memperjuangkan kepentingan rakyat dengan sumber daya manusia berkualitas serta unggul di sektor pertanian, perikanan, ekonomi kreatif, dan pariwisata.

Diketahui, dalam kampanye PDIP tersebut menampilkan Caleg PDIP dari Dapil 2 seperti Jerry Bororing, Nico Supit, Syalom Mokorimban, Syenni Sandrina Supit, Noldie Lengkong dan Ferdinand Mono Turang beserta caleg DPRD Provinsi seperti Cynthia Wongkar dan Vonny Paat.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *