Syalom Christy Mokorimban Wewene Sombor “Getarkan” Kampanye PDIP Dapil 2

Syalom Christy Mokorimban (Sya’mo) Wewene Sombor saat berorasi

Syalom Christy Mokorimban Wewene Sombor “Getarkan” Kampanye PDIP Dapil 2

Tomohon, Multiverum com – Syalom Christy Mokorimban “Sya’mo” dengan julukan wewene sombor yang artinya kemantapan hati seorang wanita, berhasil memukau ribuan massa PDIP dalam kampanye untuk wilayah Dapil 2, yakni Tomohon Selatan, pada (10/02-2024).

Dalam kesempatan tersebut, Sya’mo tampil garang dan berhasil membakar ribuan kader dan simpatisan PDIP yang tumpah ruah di Lapangan Tumatantang 1.

“Mari kita menangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Mayarakat Tomohon yang berada di garis kurang mampu bisa menelorkan satu sarjana dalan keluarganya. Program Ganjar Mahfud sangat pas bagi kebutuhan masyarakat saat ini, dimana seluruh program Ganjar – Mahfud benar benar untuk masyarakat seluruh indonesia,” tegasnya.

Lanjutnya, sebagai kaum muda milenial, program Ganjar – Mahfud sangat dibutuhkan karena akan menciptakan 17 juta lapangan kerja bagi kaum muda.

“Jangan lupa. Pemilu sudah diambang mata. Pilih Ganjar – Mahfud dan Pilih Syalom Christy Mokorimban (Sya’mo) Wewene Sombor Kota Tomohon,, Caleg DPRD Kota Tomohon, Dapil 2 nomor urut 6,” teriaknya yang disambut dukungan ratusan pendukung fanatiknya yang hadir.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *